My Gaptek Self

I’ve never been a gadget enthusiast. Bahkan, boleh dibilang gue itu setia banget buat urusan gadget kayak setia sama pacar gitu deh. Kalo hape, BB or gadget belum rusak parah, gue gak bakal mau ganti.

Dulu gue suka bingung liat temen yang doyan gonta-ganti gadget. Menurut pikiran gue yang cetek ini, buat apa sih? Wong belum rusak aja udah ganti cuma karena versi barunya nongol. Apalagi sampe antre puanjaanng bener.

Bahkan ada lho temen gue yang demen gonta-ganti gadget dan barangt elektronik karena hobiii banget. Tiap ada produk baru, pasti dia beli, meski pake antre segala. Suami istri sama aja hobinya ngurusin gadget. Padahal sampe sekarang rumah mereka masih ngontrak. Tiap gue tanya kapan beli rumah, pasti jawabannya tarsok. Beda kalo gue kasih info mau ada BB baru, TV 3D, etc. Pasti dijabanin beli, meski kudu kredit.

Semakin tua dewasa, akhirnya gue memahami. Kepala boleh sama hitam, tapi isinya beda-beda. Mungkin buat gue, rumah adalah kebutuhan utama. Tapi buat mereka, gadget adalah hal paling penting. Jadi yah, beda orang emang beda prioritas hidup ya 🙂

Continue reading