Pungguk Merindukan Bulan

Gara-gara ngomongin wisuda,  jadi inget masa-masa kuliah, masa lalu dan kisah-kisah cinta tak terbalas. Trus jadi pengen bikin postingan deh. Hahaha.. Aduh kasiman amat ya, kisah cinta nggak berbalas yang malu-maluin malah dipejengin di mari. Tapi gpp lah ya, buat lucu-lucuan, seenggaknya buat gue sendiri 😀

Sepanjang perjalanan hidup, gue udah lupa deh jumlah cowok yang gue taksir. Maklum, naksir itu kan manusiawi banget ya. Urusan dibales atau nggak, itu mah belakangan. Yang penting kan udah naksir! *apa sih, kok nyolot sendiri*

Definisi naksir tak berbalas, sesuai namanya adalah taksir-taksiran tapi gak ada kejelasan ya alias penuuhh tanda tanya dan bikin penasaran. Jadi kalo yang sempet jadi pacar atau HTS-an, nggak usah diitung ah. Ntar kebuka semua, mokal aing 😀

Sependek ingatan gue, kisah naksir tak berbalas yang paling memorable palingan cuma ada beberapa. Malah perasaan cuma ada dua deh yang masih gue inget sampe detil. Dan dua-duanya itu sama cowok dengan ciri sama. Sama-sama pinter, tinggi dan yah, lumayan lah meski nggak ganteng-ganteng amat juga.

Continue reading