Review Ristra, Skincare Lokal yang Gak Kalah Ciamik (+ Giveaway!!!)

Banyak yang bilang, ibu itu adalah panutan pertama bagi anak perempuan. Apapun yang dilakukan ibu, bakal ditiru habis sama anak perempuannya, terutama seputar penampilan. Mulai dari dandan, cara memilih baju, merawat tubuh hingga model rambut. Intinya, ibu itu idolaque banget lah!

Nah, gue juga ngalamin sama nyokap. Karena punya nyokap yang sadar penampilan banget, gue pun kebawa sampe sekarang. Baju kudu matching dengan sepatu, tas dan aksesori lain lah. Muka kudu dirawat lah. Rambut harus rapi dan gak pernah lupa pake parfum lah.

Hal yang sama juga dilakukan Nadira ke gue nih kayaknya. Karena gue lumayan skincare addict, hal yang paling lama dan rutin gue lakukan untuk merawat diri setiap hari adalah pake skincare. Nah, Nadira demeen banget perhatiin gue templok-templokin skincare ke muka. Trus, dia suka ikut-ikutan hihihi 😀

Buat gue ini gak masalah sih karena merawat kulit itu emang lebih baik dilakukan sejak dini yekan. Apalagi, Nadira kan aktif ikut kegiatan nari tradisional. Tiap pentas, dia pasti dipakein makeup yang lumayan tebal.

 

Continue reading