Ramalan Cinta

Tiap memasuki Tahun Baru, berbagai ramalan pasti selalu muncul di media. Kalo awal Tahun Baru Masehi, yang muncul umumnya ramalan zodiak untuk setahun penuh. Sementara untuk Tahun Baru Imlek, yang muncul adalah ramalan Shio untuk setahun penuh.

Jujur, gue bukanlah orang yang serius banget mantengin ramalan-ramalan zodiak or shio itu. Baca sih iya, tapi biasanya mah cuma sekilas info karena langsung lupa. Gue cuma inget dengan personality traits yang dikaitkan dengan tiap-tiap zodiak/shio. Misalnya, Aquarius umumnya begini, Gemini begitu, dst. Tapi untuk ramalan nasib, jodoh, keuangan, dll per tahun, per bulan, per minggu, bahkan per hari, gue gak inget dan gak percaya.

Meski begitu, untuk urusan ramal-ramalan, gue tetep demen ikutan. Yah for fun aja. SBL SBL, seru banget loch! Beragam jenis ramalan pernah gue coba, mulai dari tarot, tangan, sampe daun teh. Tapi ya kayak shio/zodiak tadi, begitu kelar diramal, biasanya mah lupa. Kalopun inget, maksimal semingguan doang lah.

Continue reading