Sariawan dan Larutan Cap Kaki Tiga

Udah sebulan ini, gue, Nadira dan suami kena sariawan, ganti-gantian. Pertama Nadira, terus gue, berlanjut ke suami. Kalo ada yang sembuh, nanti kena lagi. Muter gitu aja karena kami kalo minum suka ganti-gantian pake gelas bareng.

Tentu aja, pedih banget ya shay. Sariawan emang terkesan sepele sih. Tapi tetep ngeganggu karena bikin makan susah, sikat gigi hati-hati, ngomong juga jadi suka belibet. Bahkan kalo parah banget, minum aja ribet.

Pernah lho gue sekali kena langsung 4 sariawan, dan nyebar dari pinggir bibir, lidah sampe bagian dalem mulut. Alhasil, minum aja kudu pake sedotan.

Continue reading

Advertisements