Kembali ke TRX

2 tahun lalu, gue mulai kenalan sama olahraga bernama TRX. Formalnya sih weight suspension training ya, TRX itu nama alatnya. Tapi orang-orang, termasuk gue, lebih seneng bilang TRX karena lebih simple.

Kenapa pilih TRX? Soale gue gak suka lari atau olahraga yang banyak cardionya. Dan waktu itu, gue baru sukses berpilates ria, tapi terpaksa berhenti karena instrukturnya gak bisa. Baca-baca, TRX ini gerakan dasarnya berasal dari pilates dan yoga. Jadi langsung cuss daftar deh.

And I loooovvvee it! Bahkan gue berhasil ngeracunin beberapa orang untuk latihan bareng. Dan mereka juga ikut jatuh cinta sama TRX. Seru deh, apalagi tempatnya juga sepi. Jadi berasa kayak personal gym banget.

 

Continue reading

Advertisements

My Highlights of 2016

Jelang akhir tahun, mau bikin tulisan yang cucok ah sama hawa-hawanya. Tentu aja gue gak bakal nulis resolusi tahun depan karena, gue bukanlah orang yang menepati resolusi meski itu bikinan sendiri. Nulis doang mah gampil tapi begitu melakukannya, tetoott!! ­čśŤ

Kisah gue dan resolusi tahunan itu mirip sama lagu duetnya Meghan Trainer dan James Corden ini nih:

Makanya, setelah gue pikir-pikir, gue nulis tentang highlights di 2016 versi gue aja deh. Inspirasinya dari situs-situs berita/gosip gitu, yang biasanya nulis “celebrity highlighst in 2016” atau “2016 year in a review”.

So here is my highlights of 2016:

Continue reading

Holier Than Thou

Belakangan ini, gaya hidup sehat mulai mewabah. Banyak yang mulai rajin olahraga, memperhatikan asupan makan, etc. Tujuannya macem-macem, tapi rata-rata sih pengen hidup lebih sehat dan cencunya, bodi lebih langsing.

Namanya gaya hidup, pasti metodenya macem-macem lah ya. Di sektor makanan, ada food combining, OCD, diet paleo, raw food diet, green smoothies, vegan, diet tanpa karbo, etc. Di sektor olahraga, ada lari, pilates, yoga, weight lift, kick boxing, zumba, macem-macem deh.

Gue sebagai orang yang juga lagi terjangkiti wabah ini pun seneng. Banyak pilihan ya bok, enak banget. Beda kayak waktu ABG dulu, dimana gue cuma tau olahraga = senam aerobik di sanggar senam or video ala Betty Tilarso, trus diet itu ya cuma makan sesedikit mungkin aja. Dengan banyak pilihan, banyak yang bisa gue eksplorasi dan sesuaikan dengan daya tahan tubuh plus preferensi gue.

Continue reading

Update Seputar Bodi

Sekarang ini, tiap pagi sebelum anter Nadira sekolah, pasti bocahnya rikues difoto dengan gaya standar favoritnya yang kudu gue ikutin. Biasanya, foto-foto itu gue upload di Instagram terus dikonek ke Twitter dan kadang-kadang ke Facebook. Biasa, buat lucu-lucuan ­čśÇ

Nah, kemarin gue pake baju yang udah lama banget nggak dipake. Terus, gue tiba-tiba ngeh, eh baju ini kan pernah gue pake pas Nadira perpisahan PAUD tahun lalu. Hasil fotonya kebetulan dipejeng di atas meja telepon. Gue iseng deh bandingin sama foto pagi itu.

 

Continue reading