Review: Maspion Magic Cooker Black Diamond

Kalo berandai-andai cuma boleh punya satu aja peralatan elektronik untuk masak, pada pilih apa ayo?

Gue sih udah jelas gak bakal pilih oven, breadmaker, slowcooker, microwave dll. Yang gue bakal pilih adalah rice cooker/magic com.

Kenapa?

Soale perabot satu ini multifungsi banget. Selama ini, kita cuma tau fungsi rice cooker/magic com itu cuma untuk masak nasi thok. Yah mentok-mentok untuk bikin bubur, nasi kuning, nasi liwet, dan sejenisnya lah. Jadi, gak bakal jauh-jauh dari yang namanya beras yekan.

Continue reading

Advertisements