Berkah Ngeblog

Halooo blog, apa kabar? Setelah seminggu lebih mendekam di rumah karena libur Lebaran plus cuti, hari ini gue pun ngantor lagi. Artinya, bisa ngeblog lagi deh! *magabut alert*

Bisa sebenernya ngeblog dari rumah. Tapi artinya kudu dari tab, yang mana hasilnya bakal banyak typo. Huh sebel sebel sebeell… Mangkenye kalo nggak buru-buru banget, mending ngeblog mah dari komputer kantor aja lah 😛

Anyway, kali ini mau nulis soal berkah ngeblog. Gue mulai iseng nulis blog sejak zaman friendster, sekitar tahun 2004-an cmiiw. Sekarang blognya udah almarhum, seiring beralihnya FS jadi web khusus gamer. Di satu sisi agak sedih karena sebagian catatan gak penting gue zaman jomblo dulu hilang. Tapi di sisi lain mah lega. Artinya aib masa lalu terhapus sudah. Hore! 😀

Continue reading