Kabar-Kabur

Siapa yang hobi kirim Broadcast Message (BM)? Kalo ada, gak usah baca postingan ini ya, daripada tersungging, hehehe.. 😀

Sebagai pengguna Blackberry (BB), satu hal yang bikin gue sebel dahulu kala adalah contact yang hobi kirim BM. Mending juga yang penting-penting. Lah kebanyakan kan yang remeh temeh, bahkan illogical kalo menurut pikiran orang waras.

Untungnya sih, BB contacts gue nggak suka kirim BM aneh-aneh. Paling-paling yang suka begitu justru di BBG (terdakwa utama adalah BBG kantor). Nah, yang masih sering mengeluh hingga saat ini adalah hubby. Beberapa BB contacts-nya masih suka kirim BM aneh-aneh.

“Ada yang tiap pagi kirim BM ayat-ayat suci, padahal dia nggak seagama sama aku. Lah temenku yang seagama aja pada ngerasa awkward, gimana aku? Ada juga yang tiap hari kirim BM kata-kata mutiara. Berasa kayak anak SD jaman dulu nggak sih?” begitu kira-kira keluhan hubby.

Continue reading