Kembali ke Kampus (Persiapan Ujian)

Oke melanjutkan postingan yang kemarin, kali ini gue bahas tentang persiapan ujian Simak UI ya.

Zuzur, gue gak pede banget sih ikutan ujiannya. Soale gue udah lamaaaaaa bener gak belajar soal-soal akademis, terutama matematika. Yang gue hadapi ya permasalahan praktis di kehidupan nyata, bukan soal-soal teori gitu.

Makanya, demi gak bengong pas ujian padahal udah bayar uang pendaftaran 1,2 juta (duileh emak-emak yang dibahas duit mulu wkwkwk), gue berusaha mempersiapkan diri lah.

Lagian gue gak yakin faktor luck gue masih berlaku apa gak. Gue percaya, dulu gue bisa lulus UMPTN tanpa belajar dan bimbel karena faktor luck dan doa ibu doang. Sekarang, karena harusnya udah lebih dewasa, ya gue gak mau mengulangi kekonyolan masa lalu.

So, what did I do?

Sok pede padahal takuuutt T_T
Continue reading