Ramalan Cinta

Tiap memasuki Tahun Baru, berbagai ramalan pasti selalu muncul di media. Kalo awal Tahun Baru Masehi, yang muncul umumnya ramalan zodiak untuk setahun penuh. Sementara untuk Tahun Baru Imlek, yang muncul adalah ramalan Shio untuk setahun penuh.

Jujur, gue bukanlah orang yang serius banget mantengin ramalan-ramalan zodiak or shio itu. Baca sih iya, tapi biasanya mah cuma sekilas info karena langsung lupa. Gue cuma inget dengan personality traits yang dikaitkan dengan tiap-tiap zodiak/shio. Misalnya, Aquarius umumnya begini, Gemini begitu, dst. Tapi untuk ramalan nasib, jodoh, keuangan, dll per tahun, per bulan, per minggu, bahkan per hari, gue gak inget dan gak percaya.

Meski begitu, untuk urusan ramal-ramalan, gue tetep demen ikutan. Yah for fun aja. SBL SBL, seru banget loch! Beragam jenis ramalan pernah gue coba, mulai dari tarot, tangan, sampe daun teh. Tapi ya kayak shio/zodiak tadi, begitu kelar diramal, biasanya mah lupa. Kalopun inget, maksimal semingguan doang lah.

Nah, beberapa waktu lalu, gue tiba-tiba inget satu ramalan yang gue dapet belasan tahun lalu. Maklum ya, sebagai anak yang otaknya random, otak gue juga suka random munculin memori. Biasanya yang nongol memori gak penting sih, as usual.

Jadi memori yang muncul itu adalah saat gue meliput sebuah acara. Saat itu di lokasi liputan, ada booth ramal-meramal. Tapi gue lupa tepatnya ramalan apa, entah tangan atau kartu tarot. Sebagai penggemar hal yang seru-seru, gue ofkors ikutan antre di booth ramalan. Waktu itu kebetulan gue jomblo, gak punya pacar. So pasti yang ditanyain adalah urusan percintaan ya wkwkwk.

Peramalnya bilang, jodoh gue adalah laki-laki yang bertubuh tinggi besar dan beda umur 3 tahun. Waktu itu, temen gue bilang, kayaknya yang cocok dengan deskripsi si peramal adalah mantan gue si X. Padahal, si X ini gak tinggi besar dan beda umurnya pun 7 tahun sama gue. Jadi ya gak cocok dengan deskripsi Mbak peramal ya. Lagian, temen gue ini bias banget sih, soale dia emang dukung banget gue dan X untuk balikan, hahaha.

Hasil ramalan itu sempet gue pikirin untuk tebak-tebakan kira-kira siapa laki-laki yang bakal jadi pacar gue. Tapi ya gitu, cuma bertahan seminggu karena gue emang gak pernah menjadikan ramalan sebagai patokan dan petunjuk hidup. Cuma buat seru-seruan aja.

Makanya, pas kemarin tiba-tiba inget ramalan itu, gue jadi ketawa sendiri. Soale, suami gue kan tinggi besar dan beda umurnya 3 tahun sama gue! :))))

Lah koq bisa bener ugha yak wkwkwk…

Duh gue jadi mencoba mengingat-ingat lagi nih, dulu pernah gak ya diramal jadi miliuner. Siapa tau pernah, dan siapa tau, tahun ini gue bisa jadi miliuner.

Ada amin, sodara-sodara? 😀

5 thoughts on “Ramalan Cinta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s