Mr Grey dan Resik V

Beberapa tahun lalu, gue pernah sharing soal novel Fifty Shades of Grey yang bikin heboh dunia ibu-ibu mancanegara. Setelah nulis posting-an itu, banyaaaakkkk banget yang minta dikirimi file novelnya dalam format e-book. Yawdah, gue kirimi aja satu-satu ke yang minta, hitung-hitung berbagi pengetahuan gitchu.

Banyak feedback yang gue terima. Bahkan, salah seorang teman dunmay yang gue kirimi buku itu, batal cerai lho. Sebut aja Mbak Mawar ya. Dia cerita, kehidupan seksnya bermasalah setelah dia melahirkan.

“Libidoku jadi drop Mbak. Bener-bener nggak kepengen berhubungan sama sekali,” kisahnya.

Itulah yang jadi pangkal kisruh rumah tangga, hingga akhirnya nyaris cerai.

Gara-gara baca e-book kiriman gue, urusan ranjang jadi bergelora. Gugatan cerai pun batal diajukan. Rumah tangga adem ayem, rukun sampe sekarang.

Aseli, pas baca curhat Mbak Mawar, gue sampe melongo dan merinding terharu. Sharing iseng-iseng malah jadi bermanfaat. Selain itu, gue jadi sadar, betapa pentingnya urusan ranjang dalam kehidupan rumah tangga.

Seperti kita ketahui, yang punya masalah kompleks untuk urusan seks biasanya adalah perempuan. Bete dikit, drop. Capek dikit, drop. Berat badan naik dikit, drop. Ayo siapa yang ngerasain gini?

*sayaaaa!!!*

Gak hanya urusan libido, tapi juga urusan organ itu sendiri. Banyak temen yang mengeluh organ intimnya gak se-oke waktu lajang dulu, terutama kaum pereu yang udah punya anak. Ini kadang bikin gak pede saat harus berhubungan dengan suami, yekaann… Agak-agak gimanaaa gitu.

Apalagi, di ilmu kesehatan pun disebutkan, organ intim perempuan emang lebih kompleks ketimbang organ intim laki-laki. Anatominya lebih njelimet. Makanya, perawatannya pun lebih ribet.

Organ laki-laki mah cukup disabunin aja bersih ya. Kalo organ pereu, karena letaknya ke dalam dan konek dengan beberapa organ dalam secara langsung, ya jadi harus ekstra hati-hati membersihkannya.

Gak boleh disabunin dengan sabun biasa karena bisa ngerusak pH. Nanti kalo pH-nya gak sesuai, bisa mengganggu bakteri baik dan yeast yang hidup di organ intim. Hasilnya, keputihan lah, bau tak sedap lah. Tambah gak pede deh.

Karena itu, untuk ngebersihin organ intim, gue pilih-pilih banget sih, mana pembersih organ intim yang akan gue pake. Selain wanginya gak mencolok (males banget kalo organ akoh wangi kayak menyan atau minyak nyongnyong), kandungannya pun kudu jelas. Kalo bisa, lebih baik yang alami sih ya.

Nah, udah lama gue pake merek Resik V. Dari mulai yang edisi jadul sampe yang kekinian, Resik V tetap jadi idolaque lah.

Makanya hepi banget pas sekarang mereka ngeluarin produk Resik V Godokan Sirih. Sebab, waktu ABG dulu, gue selalu diajarin nyokap kalo keputihan, cebok lah pake air rebusan sirih. Sirih itu punya antiseptik alami dan wangi yang cocok untuk vaginal wash.

Tapi berhubung gak punya pohon sirih lagi, ya agak repot ya rebus-rebus sirih untuk cebok. Makanya, Resik V Godokan Sirih ini solusi terciamique lah buat gue. Bisa dibawa kemana-mana, tinggal kasih air, praktis bingiitss deh.

Apalagi pas gue baca-baca keterangannya, meski mengandung bahan-bahan alami, Resik V Godokan Sirih ini dikemas dengan teknologi canggih. Terus, produk ini juga udah teruji secara mikrobiologi membunuh jamur Candida Albicans penyebab keputihan.

Hasilnya emang oks bangs sih. Jelang mens dan sesudah mens, biasanya gue suka keputihan tuh karena kondisi organ intim lembab akibat kelamaan pake pembalut. Trus gue coba lah cebok pake Resik V Godokan Sirih. Hasilnya, enakeun! Gak gatel-gatel lagi, harumnya juga lembuuut.

Jadi, buat ciwi-ciwi dan buibuk yang mengalami apa yang akoh alami, cobain deh Resik V Godokan Sirih. Ntaaappp!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s