Demam Raisa Hamish

Dari kemarin, socmed udah rame dengan kabar lamaran Raisa dan Hamish. Banyak yang bilang hoax, banyak yang penasaran apakah itu benar-benar bakal terjadi atau gak. Salah satu yang penasaran, ya ofkors gue lah yaw πŸ˜€

Kenapa heboh amat sih urusan orang?

Begini ya sis. To be honest, Raisa dan Hamish itu bikin baper banget. Dua-duanya kece dan sukses. Raisa jadi pujaan hati cowok yang diidolakan cewek-cewek juga. Sedangkan Hamis pujaan hati cewek yang juga diidolakan (diam-diam) oleh para cowok.

Trus gaya pacaran mereka pun menyenangkan gitu lah keliatannya. Mereka gak kayak pasangan seleb lain yang hobi ngumbar kemesraan di sepanjang feed IG atau socmed lain *apalagi yang buat setting-an gosip utk naikin popularitas itu tuh. Helaawww!!*

Sesekali posting foto atau Instastory pas lagi berdua, oke lah. Apalagi dengan pose lucu, GMZ atau caption yang bikin meleleh.

Nah mereka ini justru lebih sering posting foto kerjaan aja. Yang kayak gini kan justru adorable ya. Gak bikin eneg karena overexposed ceunah. Sekalian nunjukin bahwa mereka masing-masing punya karier yang sukses dan fokus ke situ. Gak cuma bisa gelendotan sama pasangan masing-masing aja kerjaannya.

Gue kan jarang nih follow IG artis-artis. Tapi akun dua-duanya gue follow karena gue ngerasa IG dua-duanya bearable to watch lah. Mereka gak suka upload foto trus tag desainer-desainer mahal kayak seseprincess. Mereka juga gak ngisi IG dengan endorse-an produk pelangsingpemutihpeninggi kayak sesembak artis kelas C.

Yah emang gak semua posting-an mereka berfaedah sih. Tapi gak bikin mata sepet dan hati dengki lah yaw πŸ˜€

Nah, pas ternyata kemarin itu mereka beneran lamaran, langsung deh jagad socmed heboh. Bahkan ada yang menetapkan tanggal 21 Mei kemarin sebagai Hari Patah Hati Nasional. Apalagi buat #teamRaisa dan #teamHamish ya. Patah hati sepatah-patahnya lah, hihihi..

Kalo gue sih malah seneng ya ngikutin kisah cinta mereka. Maklum, gini deh yang udah jadi emak-emak. I live my love life through other people’s love lives. Dan gue liat kisah cintanya Raisa-Hamish ini menyenangkan untuk diikutin. Jadi gue pun kepo bener ngikutin kisah mereka πŸ˜€

Dan ada satu benang merah yang bikin gue ngerasa “ih gue banget!” dengan pasangan ini. Sebelumnya, Raisa pacaran bertahun-tahun dengan Keenan Pearce. Pernah putus, trus nyambung, dan akhirnya putus beneran. Hamish juga gitu. Pernah pacaran lumayan sama Nadine C, meski gak pernah dipublikasikan.

Tiba-tiba Raisa Hamish pacaran. Tiba-tiba mereka lamaran. Tiba-tiba mereka rencana nikah. Semua dalam tempo gak sampe setahun.

Lah ini koq gue banget ya dan suami *yawlaaa ikut-ikutan Raisa Hamish aja lo Ra!*

Tapi serius, ini bener banget. Pas gue dan suami pacaran trus nyebar undangan nikah, banyak temen yang kaget. Karena, sebelumnya gue jalan sama siapa, suami jalan sama siapa, eh koq ujung-ujungnya jadian sama yang ini? Dari awal pacaran sampe akhirnya merit pun beneran gak sampe setahun.

Kalo gue liat, kayaknya sih (kayaknya lho), Raisa dan Hamish ini mengalami apa yang gue dan suami alami deh. Yakni, menemukan the right person at the right time. Jadi pas ketemu orang yang cucok, pas waktunya juga cucok. *kalo gue dan suami = dikejar-kejar ortu disuruh kawin πŸ˜€ *

Ini gak berarti yang sebelum-sebelumnya kurang pas ya. Tapi bisa jadi pada momen sebelumnya, orangnya udah pas, tapi waktunya belum pas. Dua-duanya masing pengen kejar karier, pengen banyakin kenalan dulu, pengen main dulu, pengen fokus bahagiain ortu dulu, blablabla. Sekarang, saat waktunya udah pas, trus ketemu orang yang pas, why not?

Apalagi buat gue pribadi, lamanya waktu pacaran itu gak selalu berbanding lurus sama pernikahan. Banyak koq temen gue yang pacarannya bertahun-tahun tapi nikahnya cuma sebentar. Atau sebaliknya, cuma kenalan sebulan, tapi long last sampe sekarang. Ada juga yang pacaran bertahun-tahun, meritnya awet. Begitu pula yang pacaran sekejap mata, nikahnya juga sekejap mata.

Jadi, dalam relationship, gak bisa kita menerapkan ilmu matematika 1 + 1 = 2. Artinya, gak ada hukum pasti yang menyatakan bahwa kunci pernikahan langgeng butuh pacaran sekian tahun. Sebab, kita berurusan sama manusia yang semuanya serba relatif dan pake perasaan. Ribet tapi penuh lika-liku yang seru tiap hari.

Anyway, buat Raisa dan Hamish, congrats ya gaes. Tambahin dong postingan-postingan lopelopenya di socmed. Ibu-ibu kurang hiburan (dan kasih sayang) kayak sayah butuh banget lho yang begitu-begitu πŸ˜€

Buat yang jomblo, haeee pha khabar shaay??

 

 

 

7 thoughts on “Demam Raisa Hamish

  1. Aku #teampoklekhatiku alias patah hati.. haha. They’re too good to be true. But, mengamini.. lamanya pacaran bukan jaminan lancar ke pernikahan, pun yg gk lama pacarannya jg byk kok yg langgeng. Setuju bgt, katanya kan emg kalo udh ketemu the right person on the right time…wuuusss semuanya inshaallah katanya bakal dimudahkan.

    Selamat hari patah hati nasional. Haha. Tfs mbak ira ! πŸ™‚

  2. Baru tau klo ada hari patah hati nasional hihi.. Tp om Hamis ini tnyta fenomenal jg ya.. Ga tau crt dia mendadak tenar gtu.. Tp smoga aja mrk langgeng, soalnya liatnya udh cocok aja deh mrk hehhe… *sotoy

  3. Gue aja baru tau Ra kalo Hamish diidolain sampe sebegitunya. Mungkin krn gue ga pny IG kali ya, jd kagak ikutan ketularan virusnya hahahaha. Semogaaaaaa (pake a banyak) mereka jadi pasangan yang awet. Nyesek banget kalo nanti sampe kaga awet.

  4. Waaah.. postingannya trending banget.
    Saya sih ga follow instagram mereka berdua tapi tau kalo ada hestek #haripatahhatinasional
    Raisa emang famous. Cantik. Suaranya ga pasaran. Kalo Hamish… saya taunya dia pernah ngisi MTMA itu doang. Saat mereka lamaran yang ada dalam pikiran saya β€œwah Raisa ga matre yak” hahahaha.
    CMIIW

  5. Hai mb Ira..
    Setuju banget sama mbak.. Saya termasuk orang yang suka kepoin postingan mereka di IG. Daripada cuma posting foto2 mesra gelendotan gitu, mendingan foto saling nemenin waktu kerja. Somehow itu lebih nyess di hati gak sih.. *atau cuma perasaan saya aja ;p
    Saya termasuk orang yg ky mb Ira gitu,, di bulan ke-6 pacaran udah nikah aja.. sampe digosipin udah hamdun segalarupa 8-| tapi waktu yg buktiin sih, wong sampe sekarang malah saya beloman punya anak πŸ˜€
    Anyway thanks for sharing mbak… Salam kenal dari saya, fans mbak Ira garis keras πŸ˜€

  6. aku mah ikut seneng aja Hamish – Raisa mau nikah, yah siapa tahu juga jodoh ikut mendekat. Daripada iri dengki nanti jodoh malah makin jaoh x_x

  7. AAAAAAAAAAAAAH! kenapa ini lagi sih *senderan ke pundak Hamish* *dikeplak Yaya*

    sedih banget asli, walaupun ikutan happy Hamish sama Yaya. tapi kok ya.. ah sudahlah πŸ˜†

Leave a Reply

