Review: Bath & Body Works Pink Cashmere

Untuk wewangian tubuh dalam bentuk lotion, parfum, cologne bahkan sabun mandi, gue selalu berusaha nyari yang wanginya gak terlalu feminim. Maklum, mantan preman cyin, gak demen wangi bunga-bungaan yang girly banget hahaha ๐Ÿ˜€

Makanya, gue selalu pilih yang wanginya segar dan fruity gitu. Untuk sabun mandi dan lotion, gue pake yang wanginya netral, gak mencolok supaya gak clash sama parfum gue nanti. Kalo untuk parfum, rata-rata favorit gue adalah parfum laki yang seger kayak Bvlgari Extreme, Carolina Herrera 212, gitu-gitu lah. Dulu pernah punya Kenzo Flower, akhirnya gue hibahkan ke nyokap karena girly abiiss. Gak cocok sama image macho gue ๐Ÿ˜€

Nah, minggu lalu, gue dapet undangan ke acara peluncuran varian baru dari Bath & Body Works (BBW) di Kokas. Namanya, Pink Cashmere. Varian ini merupakan range terbaru dari BBW yang diluncurkan tahun ini, secara serentak di seluruh Asia Tenggara. Dari wangi dan warnanya, Pink Cashmere diklaim cucok untuk Imlek dan Valentine.

Terus terang, awalnya gue mikir, ih ini pasti wanginya super girly deh. Namanya aja pink, terus cashmere itu kan lembut. Jadi kebayang wangi girly yang lembut berbunga-bunga.

Ternyata, pas cium testernya, lho koq beda dengan yang gue duga? Bunga-bunga, iya, karena Pink Cashmere ini wewangiannya terdiri atas lotus petal, amber white dan pink jasmine. Tapi perpaduannya gak terlalu maniiiss girly gitu, lebih ke segar lah. Acceptable bener untuk selera gue mah.

Langsung hepi dong ya gue. Apalagi, serial Pink Cashmere ini diklaim tahan lama hingga seharian, terutama kalo yang pake berada di ruangan AC melulu. Terus, kalo dipakenya serangkaian lengkap, mulai dari shower gel, body lotion dan body mist, dijamin wanginya awet bener.

Untuk membuktikan klaim itu, kemarin, gue pun melakukan uji coba. Menurut gue nih, kalo mau nulis review apapun, kudu uji coba sendiri dong. Jangan telen gitu aja apa kata SPG atau keterangan di press release. Jadi review yang dibikin gak mentah, dan komplet isinya.

Anyway, kemarin, abis mandi dan kelar dandan, gue pake body mist Pink Cashmere di belakang telinga, leher, nadi di tangan, belahan dada dan punggung. Ini wajib karena, namanya body mist ya harus disemprot di badan, bukan di baju. Trus cus gue berangkat naik motor.

IMG_20170119_112503.jpg

Sampe kantor, wanginya masih kenceng. Jam 12, gue cabut ada liputan, dan masih wangi. Pulang ke rumah, masih wangi. Malemnya gue TRX, masih wangi juga. Abis TRX, wanginya masih ada pula. Emang gak sekenceng waktu awal pake, tapi masih wangi-wangi gitu lah.

Padahal, seharian itu, gue gak semprot-semprot ulang lho. Dan gue cuma pake body mist-nya thok, gak pake rangkaian lengkapnya.

To be honest, I was impressed. Soale belum pernah ada body mist yang gue coba, yang wanginya seawet ini. Rata-rata body mist yang gue pernah coba wanginya ngilang setelah beberapa jam aja. Jadi gue kudu bawa sebotol body mist di tas untuk nyemprot ulang saat wanginya pudar.

Kemarin gue juga udah bawa-bawa body mist Pink Cashmere yang travel size untuk nyemprot ulang supaya wangi terus. Ternyata, gak perlu euy. Lumayaann hemat yekan ๐Ÿ˜€

Oh ya, pas di peluncuran Pink Cashmere itu, gue sempet beli beberapa items dari BBW yang super wangi dan lagi diskon, hahaha.. Emak-emak banget ya, gak tahan kalo liat diskonan ๐Ÿ˜› Ada body mist wangi Mango Mandarin dan hand soap wangi Vanilla yang enaakk banget.

Overall, menurut gue, Pink Cashmere ini worth it banget deh. Harga affordable, wangi tahan lama. Cucok cyin!

IMG_20170119_104949.jpg

*sale yang menggoda iman. Sayang sekarang udah kelar ๐Ÿ˜ฆ *

IMG_20170119_104941.jpg

*the infamous pocketbac*

One thought on “Review: Bath & Body Works Pink Cashmere

Leave a Reply

