Baper sama Taytay

Okay, here’s the thing. Selain karena tuntutan pekerjaan, personally I love love love reading about celebrity gossips. Meski tau banyak yang exaggerated atau bahkan bokis, tetep aja, baca berita gosip artis is one of my guilty pleasures, ever.

Salah satu yang paliinggg gue suka adalah berita seputar Taylor Swift. Seperti yang gue pernah tulis dulu, Dek Taytay adalah salah satu seleb idola gue yang personally, gue akan rekomen ke Nadira untuk jadi role model. Cantik, berbakat, berprestasi dan produktif. Dia jagoan mengubah kisah cinta dan patah hatinya jadi sesuatu yang menghasilkan prestasi. Much much better daripada patah hati trus coba bunuh diri dengan minum baygon, yekan?

Saking senengnya ikutin gosip dan kabar tentang Taytay, gue suka baper sendiri bok. I feel like I live through her, hahahaha *tutup muka* Macam ABG aja ya, berimajinasi jadi Taylor Swift dengan hidupnya yang fabulous dan super happy ituπŸ˜†

Anyway, sekitar sebulan lalu, tersiar kabar bahwa Taylor putus dengan pacarnya, Calvin Harris, sang DJ kondang dengan tampang kece dan bodi warbiyasak itu. Dengernya gue agak patah hati. Soale, gue liat di Instagram dua-duanya (I follow both of them on Instagram and Snapchat, btw), mereka lopelope banget deh. Suka sharing foto berdua, atau yang related sama masing-masing.

Belum lagi foto-foto kebersamaan Taylor dan Calvin di berbagai media. Not to mention this pic when Taylor was watching her then boyfriend at Coachella. Mukanya dreamy, penuh pemujaan dan cinta banget sama Mas Calvin yang lagi manggung.

Putusnya pun tiba-tiba, gak lama setelah keduanya merayakan anniversary dengan liburan bareng dan posting foto-foto cihuy di Instagram. Setelah putus, banyak berita yang bilang bahwa, Calvin lah yang menyudahi hubungan mereka karena dia bosan sama Taylor. Taylor was just too good for him and he felt there’s no spark anymore in their relationship. Blablabla.

Taylor milih diam. Tapi Calvin malah bereaksi dengan ngetwit begini: “The only truth here is that a relationship came to an end & what remains is a huge amount of love and respect”.

Eeehh dua minggu setelah resmi putus, tiba-tiba dunia dikejutkan dengan foto Taytay lagi asik mesra sama Tom Hiddleston. Gue waktu itu lagi di Jepang, liputan kapal pesiar. Jadi bener-bener gak dapet sinyal. Begitu mendarat di Okinawa, first thing I did was reading the newsπŸ˜€

Buat gue, ini adalah sweetest revenge dari Taytay ke Calvin. Kenapa? Soale pas putus kemarin, dia dibikin seolah-olah teraniaya, dan being dumped sama Calvin. Buat gue, di-dump itu nurunin gengsi banget deh. Apalagi buat cewek sekece dan se-high profile Taytay.

Trus yang pertama bikin public statement adalah Calvin, yang seolah-olah mengiyakan semua tudingan dari media tentang dia yang bosen sama Taytay, dll dsb. KZL kan sis.

Eh ujug-ujug, Taylor duluan yang move on. Ini ngeselin buat cowok dengan reputasi playboy kayak Calvin. Bahkan kabarnya, Calvin langsung nge-delete twit-nya pas putus dulu itu, sempet ngetwit yang bernada KZL, meski kemudian dihapus. Abis itu, dia unfollow Taylor di socmed, meski kemudian dia kembali follow. It seems like somebody is furious rigghhtt??

Hepiiii deh gue bacanya, hahaha…πŸ˜€

Dan, gue pun langsung banyak baca dan dig the info about Taylor’s newest guy. Soale, gue gak tau banyak ttg this Hiddleston guy. And the more I know about him, the more I am impressed. Silakan baca di sini dan siniΒ ya.

Kalo sepintas gue bandingin antara Calvin dan Tom, dua-duanya punya banyak kesamaan. Dua-duanya sama-sama warga negara Inggris (Calvin Skotlandia, Tom 1/2 Skotlandia 1/2 Inggris), tinggi banget dan berprestasi di bidangnya.

Tapi perbedaannya juga gak sedikit, bahkan menurut gue sih, 180 derajat. Karena berprofesi sebagai DJ, hidup Calvin lekat sama party dan cewek-cewek cantik. Bahkan, deretan mantannya pun supermodel dan keceee semua. Trus, yang bikin gue rada ilfeel sama dese dari dulu adalah, Calvin beberapa kali aplot foto selfie-nya pake celana dalem doang. Emang keren sih bodinya, tapi eerrr… Geleuh gue mah liat laki yang doyan selfie dan pamer bodi di socmed. Narsis enel, Mz.

Sedangkan Tom Hiddleston ini, gimana ya. Socmed cuma punya twitter, itu pun isinya tentang kegiatan dia yang jadi Goodwill Ambassador Unicef lah, promo kerjaan lah, gitu-gitu doang. Instagram gak ada, jadi gak bakal ada foto selfie dia pake celdam di IG. Urusan mantan pacar, dia sangat tertutup. Media gosip cuma nebak-nebak doang bisanya. Dia cuma terbuka kalo untuk urusan kerjaan, sohib dan joke. Untuk private life, dia tertutup.

Dari muka, udah lah Calvin menang dibanding Tom. Calvin lebih ganteng dan well-groomed banget. Tapi kalo liat foto-foto kebersamaan Taylor bareng mereka berdua, keliatan kalo Taylor lebih nyaman sama Tom. Indikatornya, Taylor bisa tampil seadanya bareng Tom. Sementara sama Calvin, dia selalu tampil chic dan kece di berbagai kesempatan.

Trus Tom ini terlihat lebih dewasa, mature, funny, romantis dan serius. Lha wong baru pacaran dua minggu aja langsung ngenalin ke emaknya! *jadi inget suami akoh dulu pas pacaran. Kejar tayang supaya cepet kawin bok!*

Liat deh foto-fotonya ini. Gue yang langsung lopelope dan gagal move on sehariaaaannnπŸ˜›

Taylor-Swift-Tom-Hiddleston

Taylor-Swift-Tom-Hiddleston2

*foto-foto selengkapnya bisa dilihat di sini ya*

Kesimpulannya, I prefer Tom to Calvin. Yah walaupun banyak yang bilang it’s too fast, but I shall say “Taylor, you make a great choice!” *pat Taytay on the back*

*Ya Tuhaaann.. Aku meleleehhh 😍😍😍*

Oh ya, buat yang slut shaming Taylor dan ngatain dia doyan gonta-ganti pacar, blablabla, gini deh. Gue aja yang muka pas-pasan, kantong kering dan prestasi minimalis ini, pengen banget bisa dating sama beberapa cowok sebagai studi banding sebelum merit *ahem*

Lah gimana kalo gue selevel Taylor Swift? Dengan muka, bodi dan prestasi kayak gitu, you can get any guys you want and I can’t blame her if she flings from one guy to another. If I were her, I’d love to take the opportunity, too!

Dan gue setuju sama komen Amber Rose di sini, terutama bagian yang ini:

I love Taylor, for sure. Absolutely. And I feel like guys do that all the timeβ€”they break up and the next day they’re with another girl and nobody really says anything. But with Taylor it’s, you know what, I’m done with Calvin [Harris] and it didn’t work out, so on to the next.

So yeah, let’s see what will happen next in Taylor Swift’s love life. Apakah ini hanya rebound, hanya untuk publicity atau beneran cinta. But for now, just enjoy the drama and the butterflies this couple creates in lots of people’s lives (including me!)πŸ˜€

*video pas mereka belum pacaran nih*

6 thoughts on “Baper sama Taytay

  1. Komen pertama yang terlintas: APAAAAAAAH Mba Ira ga tau siapa Tom Hiddleston???? Itu si Loki mbaaak, yang di film-film nya Marvel ituuuhhh. Masa gak tauuuuu?? *lalu digampar* :))

    Anyway, saya juga suka sama Taylor Swift. Semua hal tentang dia menurut saya positif, dan yang paling penting lagunya enak! Tapi ga ngikutin banget-banget segitunya kayak mba Ira sih, hehehe. Justruuuuu saya tau pada rame ttg swiddles (it’s their nickname, btw) gara2 para fans beratnya Loki yang ga terima Loki dapet Taylor, yang mana sejarah per-cowo-an nya kan banyak bener yee, dan ujung2 nya kalo putus jadi album baru. Hahahaha.

    Berhubung bukan fans berat nya Tom, jadi saya sih setuju2 aja Tom sama Taylor. Keliatannya justru si Tom nya yang jatuh cinta berat ya sm Taylor. Mudah2an kisah mereka bakal bertransformasi menjadi album baru nya Taylor Swift karena Happy ending dan bukan sebaliknya ya, amin

    • Yaelah, baru sempet reply, eh skrg The Hiddleswift udah putus. Tapi gpp ya bok, yang penting mereka tetap berteman baik. Untung jg si Tom gak tipe kayak Calvin Harris yg abis putus malah jelek2in Taytay. We’ll see deh mudah2an balikan Taytay dan Tom *lah baper sendiri*πŸ˜€

  2. Ra, gue justru nge-fans sama si Tom Hiddleston! Apalagi setelah nonton miniseries Night Manager di BBC-US. Dang, acting-nya keren pisan! Mana pula dia lagi ditaksir buat jadi the next James Bond! *sigh* gue beneran ngerasa waktu kerja di Bintang Millenia itu membekas mendalam sampe sekarang nggak bisa lepas dari gosip selebriti. Hihihi… Ngomong2, akhir Juli gue bakal pulang kampung dan balik ngajar di UI selama 16 bulan. Kita ketemuan yuk, Ra! Kangen nih ngobrol2 sambil ketawa-ketiwi bareng lo, Sly, Ratih, dll.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s