Aman, Nyaman dan Keren dengan Mothercare

Kalo ngomongin bayi dan anak-anak, para ortu pasti maunya kasih yang terbaik. Ya nggak? Para produsen pun tau fakta ini. Makanya mereka berlomba-lomba bikin produk khusus bayi dan anak.

Sayangnya, nggak banyak yang bener-bener begitu. Ada juga yang asal. Cuma kasih tempelan “aman untuk bayi dan anak” trus dijual lebih mahal. Padahal kalo diperhatikan, nggak aman samsek.

Karena itulah, waktu Nadira bayi, tiap beli baju atau sepatu, gue berusaha perhatiin betul keamanan dan kenyamanannya. Namanya juga anak pertama ya cyin. Bawaannya parnoan bener deh hehehe..

Salah satu yang jadi pilihan gue adalah baju-bajunya Mothercare. Selain aman dan nyaman, baju-bajunya juga modis dan kece. Bahkan, saking kecenya, beberapa baju rumah Mothercare sampe sering gue pakein ke Nadira pas pergi-pergi gitu. Sayang kalo dipake di rumah doang😛

Kalo ke toko Mothercare itu suka gak kuat iman liat baju-baju mulai dari sleepsuit, piyama, baju rumah sampe baju pesta yang kece. Dulu sih nyangka cuma baju bayi aja. Ternyata ada yang sampe umur 8 tahun bok.

Penasaran dengan brand Mothercare ini, akhirnya gue googling, apa sih yang ngebedain Mothercare dengan produsen busana anak lainnya? Dari bahan yang gue dapet, disebutkan bahwa baju-baju Mothercare itu sbb:

  • Kancing tidak mengandung Nikel sehingga tidak berkarat
  • Bahan interwoven cotton 100% yang lembut dan hangat untuk bayi
  • Jika ada bordiran maka bordiran itu dilapis lagi di dalamnya sehingga tidak membuat si kecil gatal
  • Baju label tidak ditaruh di bagian leher belakang tetapi di kaki sehingga membuat bayi nyaman
  • Bagian leher sleep suit didesign sedemikian rupa namanya envelope neck sehingga mudah dimasukkan ke kepala bayi tanpa ada melukai dan membuat sakit si bayi

Aseli, pas baca poin-poin di atas, gue langsung ngecek baju-baju bayi Nadira yang masih gue simpen. Dan keliatan lho, yang Mothercare emang gak karatan dan masih lembut. Sementara ada produk non Mothercare yang udah buluk, bahkan kancingnya mulai rusty😦

Trus, Mothercare sebagai spesialis pembuat baju anak yang sudah berpengalaman 50 tahun konsisten dengan pedoman mereka untuk bikin baju yang 100% child friendly. Gak cuma kancing yang bebas nikel, tapi semua bahan pakaian dan aksesoris juga udah dites keamananya untuk anak-anak.

Misalnya nih, kain untuk baju dites dulu apakah mudah robek atau tidak. Soale Mothercare paham bahwa anak-anak itu pada umumnya sangat aktif bergerak. Kalo bahan bajunya gampang robek, ya susah dong yaa..

Untuk mengatasi anak-anak yang tumbuh cepet banget, Mothercare juga selalu membuat ban pinggang yang bisa di-adjust. Sehingga tetap nyaman mengikuti pertumbuhan tubuh anak-anak. Buat ibu-ibunya pun ini menyenangkan. Jadi lebih hemat kan, gak dikit-dikit belanja baju mulu😀

Semua pakaian Mothercare bisa dicuci sampai 40 derajat tanpa merusak bentuk dan warna baju. Selain itu, teknologi interlock kit-nya memastikan baju bisa kembali ke bentuk semula setelah dicuci. Lumayan ya ibu-ibu, hemat tenaga pas nyetrika kan?😀

Selain baju, gue juga sering beliin Nadira sepatu-sepatu dari Mothercare. Sebab, gue percaya sepatu-sepatu yang diproduksi pasti aman dan nyaman untuk anak.

Dan benar lho. Sepatu Mothercare memang memiliki teknologi toe safe yang memastikan tidak ada benang yang akan copot ketika dipakai sehingga aman untuk bayi. Sepatu anak-anak Mothercare juga dilengkapi dengan karet sehingga gak licin dan bikin anak selip pas pake. Semua sepatu sudah dites terlebih dulu sehingga aman untuk dipake anak beraktivitas kayak lari, loncat dan merangkak.

Oh ya, seperti kita tahu, Mothercare seperti toko busana lainnya menjual produk sesuai musim yang ada. Mulai bulan ini, gerai-gerai Mothercare akan diramaikan oleh koleksi busana Autumn Winter 2015. Tenang aja koleksi yang dipilihkan Autumn Winter kali ini tetap nyaman digunakan untuk di negara tropis kok.

Jadi, penasaran seperti apa koleksinya? Yuk kita cus ke Mothercare!

E4572_252

Mothercare

POOLSIDE

E5922_E3205_01_ss15 (1)

10 thoughts on “Aman, Nyaman dan Keren dengan Mothercare

  1. yang paling suka dari produk ini, warnanya gak bladus.. kaos si kunyil udah 2 tahun cuci pake, warnanya tetep aja tuh..🙂 me happy.. yang gak suka pas bayarnya hahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s