My Oldies-But-Goodies Crushes (1)

Buat yang ngerasa kurang terwakili seleranya dalam postingan brondong, postingan ini mungkin bakal bikin iler menetes dengan deras. Bahkan ya bookkk.. Terus terang, pas gue gugel seleb-seleb over 50 yang masih seksi, eikeh sampe pusing sendiri. Buanyaaakkk banget dapetnya!

Dan terbukti deh, meski gue suka melototin dedek Zayn dkk yang imut-imut, selera gue ternyata lebih condong pada papa dan grandpa kasep. Seperti kata pepatah “Tua-tua keladi, makin tua makin jadi”, begitulah yang terjadi pada pria-pria berikut ini. Waktu masih di usia 20-an dan 30-an, mereka ganteng. Begitu menginjak usia 50, lhoooo kooqq tambah guanteeennggg maksimal!

Anyway, berikut daftar seleb di atas umur 50 tahun yang tetep seksi dan haawwtt. Yang nyebelin, susah banget deh dapet foto om-om ini dalam pose seksi dan topless, kayak foto para brondong. But anyway, they still look super duper hot. Karena banyak banget, gue bagi dalam dua postingan nih. Siap-siap slabber yaaa😀

1. George Clooney (52)

Nama Om George kayak terpatri di otak begitu gue menyusun daftar ini. Ya gemana yaaa.. Dese kan gantengnya parah banget. Kepilih berkali-kali pula jadi The Sexiest Man Alive versi majalah People. Bahkan, kariernya baru moncer di usia 30-an jelang 40 tahun. Waktu dese masih muda, kariernya gitu-gitu aja. Begitu mulai ubanan, malah tambah sukses.

*mbok ya angle-nya agak ke bawahan dikit kek!*

2. Antonio Banderas (53)

Pria Latin, rambut acak-acakan, punya aksen yang kental, muka kece dan bodi keren. Itu semua cucok buat mendeskripsikan Antonio. Ya ampyuunn.. Waktu dese tampil dalam Interview with the Vampire bareng Brad Pitt, rasa-rasanya koq hatiku tercuri banget deh *dangdut gak tuh?* Apalagi pas di Desperado dan The Mask of Zorro. Aaaahhhh…. *lemes*


3. Richard Gere (64)

OMG, he’s older than my father! *faint* Tapi kayaknya gue bisa dapet persetujuan secara aklamasi dari semua cewek kalo Om Richard ini tetep cucok jadi gebetan. Ya nggak ibu-ibu semuaa? *pake toa*

Gue pertama kali kenal dia pas nonton Pretty Woman, zaman SD kayaknya. Dari situ, hati langsung kepincut banget deh *duileh Ra, dari kecil koq seleralo om-om gitu siihh..* Padahal di film-film sebelumnya, terutama American Gigolo, he’s hotter than in Pretty Woman lho. Nah, pas Autumn in New York, gue langsung ngebayangin gue adalah Winona Ryder, yang pacaran sama Om Richard di pelem. Ihik :”)

4. Johnny Depp (50)

Idolaku sejak masa kecil, makanya langsung bengong pas tau, Kang Johnny tahun ini genap berumur 50 tahun. Ya ampyuunnn.. Perasaan baru kemarin nonton dia jadi Tom Hanson di 21 Jump Street, yang sukses bikin kamar gue bertebaran poster-poster dengan tampang dese. Duh, pokoke lopelope banget deh sama si Akang! *smooches*

5. Tom Cruise (51)

Sesungguhnya gue gak demen-demen banget sih sama Tom. Tapi kalo gak dimasupin, bakal kena protes ibu-ibu kayaknya😀

Kayak Johnny Depp juga, Tom Cruise ini kayaknya udah terpatri di otak sejak gue kecil. Dulu waktu masih SD, kalo ngomongin seleb ganteng, pasti referensinya dese deh. Padahal gue gak terlalu suka karena dia, IMHO nih, cakeeeeeep banget. Gue lebih demen yang macho-macho kayak Johnny Depp ceunah. And this year, he turned 51 bok. Wow! *olesin krim anti aging di muka Om Tom*

6. Hugh Grant (53)

Goofy, funny, naughty, yet charming, are adjectives that can sum up who Hugh Grant is, IMHO. Gue naksir dia gara-gara film Four Weddings and a Funeral cmiiw. Tapi yang bikin gue tambah naksir ya none other than Notting Hill lah ya. Sukaa banget sama karakternya, yang dia mainkan cukup baik. Aksen Inggrisnya juga bikin seksi deh aw!

Yah, meski secara kepribadian dese rada-rada ajaib (pernah ditangkep polisi karena lagi “anuan” sama PSK di tempat parkir), tapi gpp lah. Wong cuma buat taksir-taksiran doang😀

7. Pierce Brosnan (60)

Opa yang satu ini gue taksir dari zaman Remington Steele nongol di TVRI tahun 80-an. Waktu itu, gue mikir koq ada om ganteng amat yaa.. Makanya sampe gede pun, gue tetep lopelope sama dia.

Pas dia jadi James Bond gue tambah naksir dong. Apalagi pas baca-baca personal life-nya. Ealaahh meski ganteng dan sukses, dia setia banget sama istrinya. Bahkan, anak-anak istrinya dari pernikahan sebelumnya diadopsi dan dianggap anak sendiri sama dia. Pas istrinya meninggal karena kanker, dia berkabung cukup lama sebelum akhirnya merit lagi.

artis pierce

8. Kevin Costner (58)

His most memorable film for me: The Bodyguard. Kayaknya gara-gara film itu, banyaaakk anak-anak yang lahir dikasih nama Kevin. Maklum, para emaknya naksir Kevin Costner😀

Selain itu, gue juga inget banget sama Dancing with Wolves dan Robin Hood The Prince of Thieves. Oh ya, menurut gue, kharisma Kevin juga diakui sama Hollywood. Terbukti, tokoh playboy yang mengencani tiga orang perempuan dari tiga generasi dalam satu keluarga (nenek, ibu, anak) di film Rumor Has It… diperankan sama dia. Cucok!

9. Sting (62)

Yang satu ini, sutra lah ya, gak perlu dijelasin lebih lanjut. Staminanya oke banget, thanks to his healthy lifestyle and foundness of yoga. Makanya meski usia udah 62, kulit masih kinclong dan awet muda. Mau ah kayak kamu Om!

10. Bono (53)

Ini satu lagi nih yang 11-12 sama Sting. Sama-sama sukses, dan sama-sama punya jiwa mulia yang peduli pada sesama. Lagu-lagunya juga ciamik banget deh Om Bono. Ay lap yu!

 

See you on the next post!🙂

45 thoughts on “My Oldies-But-Goodies Crushes (1)

  1. Mbak Ira, kalau om-om yang makin tua makin ganteng dibuatnya dari apa sih?? *brb mandi besar*
    Aduh aku suka bingit sama sting, apalagi kalau udah manggung sambil manggul bass, vokal dari jaman baheula ga berubah sama sekali. Jadi penapsaran sama edisi berikutnya, ada Jon Bon Yopi nggak yah??? mihihihihihii

    • Hahaha.. Iya ya, secara pria normal di Indonesia perasaan jarang yang semakin tua semakin ganteng. Rata-rata semakin tua, ya semakin keriput plus buncit *menatap nanar ke temen-temen kantor*

      Bon Yopi ofkors ada doonggggg. Idola banget!

  2. Irrrrraaaaaaaaa ini aku orgasmic reading kayaknyaaa yes yes yes deeeeeh akooooh setujuuuuuh sama semuanyaaaaaa! Ish slurpie banget yak dan acuan kita film yg sama semua. Btw tom cruise itu dulu sumpe de aku tak suka eh ya makin tuir ( kyaknya pas liat di oprah show) aku malah jadi seneng liatnya. Some people emang ada yg makin tuir makin wokeh yeeee * dan tetiba pengen nonton ocean eleven snd twelve*

  3. Ra, akhirnya seperti impian di WA kemarin aku baru mengakhiri malam terakhir di negara romantis ini dg seorang penjaga toko berondong cakep habis seperti Zayn, tapi mata biru blonde coklat senyum pengen ayem dech tapi keluar dari toko aku baru sadar ada Mie terselip di kawat gigi (bunuh diri di Metro)… Huhuhuhu. Aku mau Robert Downey Jr saja…

  4. Richard gere udah tuir tapi masi babyface gitu, koq ya bisa sih???
    Trus hugh grant juga napsiiiir tapi kaget aja…loh dese udah 53 aja? <3<3<3

  5. Om George, Om Johnny, Om Richard aku padamu…. *gubrak*
    Ada sebenernya yang lain yang gak kalah ganteng mbak Ira, at least menurut seleraku hihihi NIcholas Cage dan Brad Pitt masih 49 tahun sih mereka tapi keknya makin tuwir makin ganteng juga😛

    • Brad Pitt udah gue masupin Mak setelah dia merayakan ultah ke-50 hehehe.. Kalo Nicholas Cage somehow gue kurang demen. Gue selalu terbayang-bayang rambutnya yang gondrong maksa di film Con Air. Anyeehh.. hihihi😛

  6. UDAH SEGINI DOANG?? CLINT EASTWOOD MANAH? *dilempar senapan*

    gak ding becanda, akik ora doyan ama Opa Clint kok. Tapi emang ada 1 nama yg terlewat nih, MATT HARMON yg jadi Gibbs di NCIS. itu tuanya aja ganteng, pegimane jaman mudanya dulu yah? *pegangan tiang* wah wah keterlaluan ngana. mosok Bono masuk list tapi dese kagak…..😆

  7. yang akan datang ada kang Har kan Ra? Harrison Ford😛 ada kan?
    kalau Tom Cruise gak masuk, aku juga bakal protes….. ya kan emang terpatri di jaman kecil kalau Tom Cruise itu orang ganteng😛

  8. Hatiku deg-degan pas liat foto Antonio Banderas di marih! *pingsan-bangun-pingsan lagi*
    Aku jatuh cinta pertama kali pas liat dia di Desperado. Haduuuh.. padahal pas film itu tayang di bioskop aku masih ababil banget, tapi naksirnya udah sama yang mature gitu, hihihi… super haawwwt…

    • Hahahaha.. Ditambah aksen Latinnya, seksi parah ya Om Antonio ini.. Gue selalu demen deh sama pria-pria beraksen asing kayak aksen Latin or Inggris. Asal jangan aksen Tegal sih yaaa😛

  9. Pingback: My Oldies-but-Goodies Crushes (2) | The Sun is Getting High, We're Moving on

  10. I vote for Johnny Depp, Sting, and Bono! Eh, pas SMA sempet tuh ga suka ama Johnny Depp gara-gara kok namanya samaan ama… Bucek Depp!!! Wahahahaha… ga nyambung pisan :)))

  11. ya ampuuun maaaaaaaakkkkk…slabber ini kurang menampung ences ogut cyiiiiinnnn. gilingan ini pria2 bersantan, aku syuukaaaaa (kecuali antonio ama tom). btw, kata ndutyke ttg matt harmon, hooh tuh. dese kan ngganteng bgt di NCIS. aaahhh lopelope deh!

    eh mak akika jg inget bo itu jaman TVRI serial Remington Steele si Pierce, biasanya di ending serialnya, ada cipok2 gitu (wlp lgs di sensor abwes). hahahaha…ahh you make my day mak Ir.

  12. Pingback: New Addition to My Crush Lists | The Sun is Getting High, We're Moving on

Leave a Reply

