My Brondong Crushes

The title of this post is definitely gonna make me sound like a sugarmama, right?😀 But let’s just be honest. Who doesn’t love looking at a cute guy, who barely celebrates his 25th birthday? I do!

*langsung humming “tall and tan and young and handsome, the boy from Ipanema is walking..”*

Postingan ini sebenernya udah lama nyangsang di blog, left unfinished gitu karena males riset di gugel soal brondong-brondong kece *yes, I always do small research before writing a post in my blog. Lebay, yes? :D*. Tapi gara-gara kemarin heboh kabar Ar13l dan Soph1a Latjub4 jalan bareng, gue jadi keingetan buat melanjutkannya lagi. Yah lumayan lah buat bahan berkhayal dan mimpi pas bobo ntar malem.

Jadi pengen ikut yoga deh nih jadinya, supaya kayak Sophie yang dapet brondong tajir. Tapi Jennifer Aniston yang rajin pilates juga pernah dapet brondong lho waktu macarin John Mayer. Duh tambah semangat pilates deh guweeee!!! *lost focus* *heboh sendokir*

But basically, I love looking and admiring handsome men from all ages. Cuma dipelototin doang koq, karena kan sadar sekarang eikeh udin kewong. *pernyataan khusus kalo suami tiba-tiba baca blog*

Jadi, kali ini mari kita bahas cowok-cowok brondong dulu ya cyin. Nanti next time kita bahas pria-pria matang puun alias grandpa-grandpa kece yang masih sanggup bikin cewek-cewek termehek-mehek. Okeh, okeh, okeh?

Anyway, here’s my list of brondong crushes. Beberapa ada yang di atas 25 tahun karena disesuaikan dengan selera penulis😀 . Here they are:

1. Zayn Malik

Aduuhhh.. Akuh lopelope banget deh sama dese! And it’s got nothing to do with his religion ya. Gue suka sama dia cuma karena 1 hal, mukenye cuy. Ganteng trus sok-sok misterius nan bad ass dengan pasang tato, padahal mah ketauan sesungguhnya dese imut banget. Trus dia juga punya sense of humor yang oke, gak serius-serius amat. Kalo di panggung bareng member 1D lainnya, mereka suka becanda kacung khas cowok gitu. Ih pengen gigit! *roaaarrr*

artis zayn

*were I a 15 yo, he’d be my forbidden-fruit kinda guy*

2. Liam Hemsworth

Meski gak demen nonton Hunger Games, tapi gue demen sama Dedek Liam ini. Kece bengbeng ya neeiikk.. He’s got puppy eyes, dan orangnya tenang banget lho.

Kapan itu gue baca wawancara dia dengan kantor berita AP. Dia bilang, waktu pacaran sama Miley kan sering banget dibuntutin paparazzi. Tapi dia bisa santai karena salah satu hobinya baca buku tentang hidup Zen. Jadi apa yang dia baca, dia praktikin deh. Kakak-kakaknya pun sampe heran karena si Liam koq bisa-bisanya santai digosipin aneh-aneh tiap hari. Kalo pun mau meluapkan marah, paling Liam main surfing atau mukulin samsak di rumah.

Dek, daripada mukulin samsak, mending peluk-peluk kakak aja yukkk..

*siapa yang mau jadi papannya? Sayaaaa!!!*

3. Alex Pettyfer

Terus terang, gue baru tau Dek Alex ini pas heboh film Magic Mike. Duileh, gantengnyaaaa mana tahan! Trus bodinya juga slurpt banget deh.

*penasaran, bikin tato di lower abs yg deket daerah “itu” sakit gak Lex?*

4. Chord Overstreet

Gara-gara doyan nonton Glee, gue jadi suka banget sama tokoh Sam Evans yang diperankan Chord. Sudah lah suaranya bagus, tampangnya kece, bodinya juga yahud. Satu hal lain yang bikin gue gemees adalah, bibirnya! Cipokable banget yaaahh..

Dan di Glee, bodi plus bibir si Chord ini sering banget dieksploitasi gitu, secara dia ceritanya anggota football team dan Glee club. Gue rada curiga sih, produsernya sengaja apa gimana ya. Koq sering amat nampilin Chord adegan ganti baju, mandi, or simply topless. Kan bikin gue demen!

*itu kaos koq dirobek-robek. Sini aku beliin yang baru, aku pakein sekalian juga yah*

5. Taylor Lautner

Kalo yang ini gak dimasupin, pasti gue diprotes sama cewek-cewek penggemar Twilight deh. Tapi emang sih, meski Robert Pattinson kece, entah kenapa gue lebih demen Dek Taylor. Mukanya standar aja, tapi perutnya itu lhoooo.. Yang mengagumkan, seperti yang orang-orang udah pada tau, Taylor berdedikasi tinggi banget untuk bikin bodinya kayak gitu demi perannya. Padahal aslinya nih bocah kan kurus abis. Great job, Taylor! *sun dulu ah*

*dek dek, gak matching tau pose pake bola football di pinggir pantai*

6. Harry Styles

Duileh sampe nyaris kelupaan masupin yang satu ini. Harry adalah anggota 1D yang paling top kayaknya ya. Pokoke nyebut 1D, pasti yang kebayang muka dese. Rambutnya yang berombak dan rada gonjes jadi signature style banget. Lumayan ya, angin segar di tengah potongan rambut ala Korea yang mewabah dimana-mana. Di kantor gue aja, dari office boy sampe bos, rambutnya cepak ala K-Pop semua.

Yang gue demen, Harry ini ternyata pecinta cewek tua matang juga. Sebelum pacaran sama Taylor Swift yang lebih tua 4 tahun, Harry pernah pacaran sama presenter Inggris yang beda umurnya 15 tahun lho. Uwooowww… Kalo gitu kita cucok dong Har!!!

*duh itu kepala ikat pinggangnya bikin lost focus deh. Dicopotin aja gimana?*

7. Zac Efron

Nah Zac ini mukanya cakep dan sweet banget, bahkan kadang-kadang menurut gue terlalu cakep dan sweet sehingga jadi kurang macho ceunah. Apalagi di High School Musical tuh. Aduuhh jadi rada-rada ilfeel gimana gitu. Tapi yaaa buat dipelotot-pelototin doang, mayan lah yaaa..

Nah pas di film The Lucky One, dese jadi ex tentara jadi penampilannya pun lumayan macho. Trus dia dikisahkan naksir sama cewek yang lebih tua. Aaawww! *tersapu-sapu*

*gluk*

8. Chace Crawford

Mukanya cakep, tapi gaya bandel-bandel gitu. Apalagi kalo brengosan. Hatiku meleleh!

gossip-girl-chace01.jpg

*buka-buka-bukaaaaa…*

9. Shia Lebouf

Mantan child star yang sukses terus sampe gede. Sebenernya kalo dari bodi, Shia ini biasa-biasa aja. Malah cenderung kurus dan (sori) pendek kalo dibandingkan cowok-cowok bule lain. But somehow, he manages to steal my (and many women’s) heart.

10. Kellan Lutz

Yak another one from Twilight saga. Dese pernah adegan hot sama sapa tuh, aktris lokal di film Java Heat. Dari bodinya, dese emang cucok ya jadi American gigolo hahahaha… Wani piro, Dek?😛

*kapaaan ya di parkiran mol ada pemandangan kayak gini?*

Kalo ada yang wondering, aktor lokalnya mana? Berhubung gue jarang update sama aktor ABG yang sering nongol di sinetron, gue tulis aja dua orang yang digemari tante-tante ya. Well, at least Cut T4ry dan gue demen bener sama mereka hahaha.. Here they are:

11. R3zky Ad1tya

Dia suka lebay, kalo ngomong pronunciationnya geje dan gak terlalu ramah sama media. Trus mukanya biasa aja, but he definitely has a certain charm and sex appeal. Gayanya sering banget ngejiplak Rain si seleb Korea ya. But somehow, gue tetep demen lho sama dia hahaha.. *tutup muka*

artis rezky

12. Ch1co Jer1kho

Sohibnya R3zky, tapi yang ini beda banget penampakannya. Ch1co ganteng, manis dan keliatan ramah gitu. Lopelope banget deh!

artis chicco

*ya ampun brewokan gini bikin tambah naksir gak siihhh…*

Yah segitu aja pemirsa postingan kali ini. *siap-siap dirajam ibu-ibu follower blog* Oh ya ibu-ibu, jangan lupa abis ini pada lap iler dan cuci muka ya. Inget anak, inget anak woooyy..:mrgreen:

Anyway, ada yang mau nambahin? Feel free to give your opinion below🙂

50 thoughts on “My Brondong Crushes

  1. aaa gue juga suka rezky ama chico . suka chico sejak dia main sinetron sama bcl, judulnya gue lupa. trus gue folow dia di twitter dan langsung ilfil lihat twitternya bebeb bebeb an ama bella😀

  2. Kenapa aku jadi berasa kayak SAmantha di SATC pas baca ini? hahahahaa . Ra aku bakal komen panjang di jurnal yg bapak bapak matang deh., Brondong is not my type (lupita sama Edi yg lebih muda 5 bulan itungan brondong kan itu hahaha)

  3. mbak Ira, salam kenal😀 akhirnya tergoda bt komen gr2 mau bilang saya amat sangat suka Al Ghazali anaknya ahmed dance hihihihi…

  4. Ya ampuuun mbak iraaa, bisaa banget nyari gambar yang bikin ileraaann. Jadi ababil – abg labilll nih, bingung menentukan pilihan mau yang mana *serasa mereka semua mau sama aq* wkwkwkw

  5. Aku nggak suka brondong sih maklum kan aku masih abege jadi sukanya paman2 daun tua dong ya huahahahaha…
    Tapi setujuuu zayn malik emang haaaaawt!

  6. Maaak nambain:
    1. Colton haynes yg main arrow
    2. Ryan guzman yg main pretty little liars
    3. Kl chris evans tuh brondong bkn sih? Aduh itu kece berats, kayanya kl nyender empuk2 gmn gt hihi

    Btw list diatas gw pun setujuh..kl liat brondong ini ama pacarnya/adegan mesra2 ama cw gw suka senyum2 sendiri berasa gw yg lg di flirtingin hahaha..

    • Aduh Lin, lo koq lebih update soal brondong kece dibanding gue? Hahaha.. Gue baru gugel yang namanya Colton Haynes dan Ryan Guzman, trus langsung ngences dah *lap iler*

      Chris Evans bukan brondong, umur dese udah 32, ketuaan ah *sok muda hihihi..*

      Itu kalimatlo yang terakhir bwahaha😆

  7. Yoolooo ra, gue lope lope bgt sama postingan ini. Kalo gue bener bener seju dengan pilihan lo, si Taylor Lautner alias si Jacob. Transformasinya di pilm vampie itu memang menakjubkan….

  8. huahahaha…gw ngakak2 di kata “cipokable”. btw, gw demen yg nomor 5 ama nomor 10 mak. kl robert pattinson gw emg kagak demen, lbh demen itu yg nomor 5. liat bentar di twilight, si dek robert pake pondesyennya tebel amiiirrr. kalah tebel pondesyen ogut., jdnya ogah ngefans. hahaha…salah fokus

    • Iya Mut, abis bibirnya jeding gitu, minta dicipok😛

      Setubuuhhh soal Robert P. Waktu di Harpot dulu, gue demen banget sama dia lho. Tapi begitu di Twilight, lhooo koq putih amat. Aku kuciwa😦

  9. Pingback: My Oldies-But-Goodies Crushes (1) | The Sun is Getting High, We're Moving on

  10. Salam kenal.

    Duh ngakak2 deh aku baca postnya. Apalagi setelah baca komen2nya..😀
    Brondong chrush saya nggak ada.
    Dr dulu kl artis sukaaa bgt sama brad pitt dan george clooney. Makin tua makin seksi hihihihi..

  11. Duh kok artes Endonesiah nya ga ada Eza Ginino sih mbak? huahahahahahahahhaha

    Caption fotonya itu loooooh😆 Zayn emang ga diragukan deh, gue aja demen nontonin di youtube jaman jaman dese belom tenar aw cuuuuteee!

    • Ih lo kayak temen gue aja Wor, masa cinta banget sama Eza Gionino si Chris Brown Indonesia itu sih? Kebayang bakal babak belur deh pacaran sama dia *lah sapa juga yang bakal pacaran sama dese ya? ke-GR-an deh hahaha*

      Zayn Malik emang top yaa!! *kekepin Zayn*

  12. ya ampuuuunnn… kok kayaknya berasa udah tua banget ya (memang iya!) kok ya dari daftarnya banyak yang gak kenal!! wihihihihihi.. kurang gaul banget nih… eh tapitapitapi, duluuuuuu banget pas masih muda, pernah loh ngegym bareng si chico itu.. waktu itu mah belum ngetop kayak sekarang, pantes kok jadi idola mamak-mamak secara dia kyut dan ramah gitu sama ibu-ibu macam gw😛

  13. Iraa.. berondongnya cakep2.. tp aku lebih suka yang sepantaran ato tua-an dikit.. Aku sukanya Adam Levine sama Josh Duhamel. Waktu hamil pun ngga ngidam apa2.. tp ngidam liat mas josh.. *apaan sik*. Sampe2 anak gw lahir dan ada belahan dagunya kayak Josh Duhamel,..wkwkwk..nyama2in..ya abis gw sm suami ngga pny belahan dagu, jd itu pasti krn mas Josh..hahahaha

  14. Pingback: New Addition to My Crush Lists | The Sun is Getting High, We're Moving on

Leave a Reply

