Ala Meg Ryan

Di tengah pusing yang melanda gara-gara lagi overload kerja dan tugas, mau bikin postingan iseng aja ah. Jadi tadi pagi gue ngobrol sama hubby di mobil. Ngalor ngidul sampe akhirnya dia ngebahas tipe artis Hollywood yang cantik menurut dia.

Nah, kata dia, aktris yang dia bilang oke banget itu cuma dua, yakni Meg Ryan dan Renee Russo. Tapi biggest crush-nya cuma Meg Ryan. Nah, alasannya?

“Meg Ryan itu tampil apa adanya. Emang sih dia nggak secantik supermodel atau aktris lain kayak Nicole Kidman, tapi aku suka banget sama dia. Gaya ketawanya lepas dan gak dibuat-buat. Trus mukanya keliatan pinter. Begitu juga dengan Renee Russo,” kata sumami.

Waduh, jadi tersipu-sipu karena, itu kan gue banget! *sodorin kantong muntah buat yang pengen huweekk*

Trus gue jadi mikir. Kriteria aktris idola hubby itu emang menunjukkan kepribadian dia sendiri. Secara ye, laki gue itu gak neko-neko urusan penampilan. Dia kurang demen pake baju yang trendy. Makanya pasangannya juga gak diharapkan berpenampilan masa kini. Padahal bininya ini pan rada-rada kormod😛

Kalo gue pake sepatu boots, misalnya, dia pasti komen “Nanti ngojeknya gimana? Ribet gak?”. Trus dia pernah komen, paling nggak suka cewek pake stoking. Keliatannya panas dan ribet, menurut dia. Intinya sih, laki gue gak demen cewek pake baju ribet-ribet, semua kudu sepraktis mungkin.

Padahal seperti yang gue tulis di atas, eikeh kan Aquarius banget, suka eksperimen nyoba macem-macem penampilan. Yah belum kayak R4tu eh duo M414 sih, yang dandanan ala Harajuku, or Vivienne Westwood si nenek nyentrik. Tapi seenggaknya gak cuma kaos+jins gitu doang.

Untung kayaknya penampilan gue masih tolerable buat hubby. So far, dia gak pernah ribet untuk penampilan gue. Sesekali komen kalo menurut dia kurang oke, tapi banyakan diem aja. Mungkin males kalo jadi berantem ya? Hihihi..😀

Jadi mau gue pake celana panjang, pendek, rok mini, etc gak masyalah. “Yang penting pantes. Kalo nggak pantes, misalnya mau pake celana pendek tapi kakinya burik, ya mending gak usah jalan sama aku,” katanya.

Ah sutralah sum (sumami maksudnya). Yang penting kepinteran gue beti sama Meg Ryan *uhuk ngaku-ngaku*. Plus gaya ketawa lepasnya mirip juga kaann, nggak dibuat-buat lhoo iniiii.. Meski kalo menurut temen-temen kuliah dulu, suara ketawa gue mirip sama suara dubbing-an ketawa ala rumah bordil di film silat sih. Siakeekkk!

*duh ini postingan random abiisss*

15 thoughts on “Ala Meg Ryan

  1. wakakakak hampir mirip suamiku..dulu aq emang cuek abis pas jaman kuliah,,sukanya pke kaos gombor plus jins aja,,trs pas kerja putar haluan jd dandan dan feminin gt,,eh pas nikah,mau gaya dikit ptanyaannya “emang mau kmana?” dirumah mau pake baju bagusan dikit pertanyaanya tetep “mau kmana?ngapain?” hadeeehh kembali dasteran aja deeehhhh :))

  2. laki g jg ga neko2…tapi g kan pengen banget sekali2 tampil gaya kalo jalan ama dia …pernah ni,cuman pergi makan berdua g pengeeen bgt dandan cantik (eyeliner ala korea,blush on tipis2…makeup yg no makeup deh) trus bukannya dia nyanjung g, malah dia marah2 (asli marah2) mpe g disuru ke toilet ngapus tu makeup (yg tipiiiiz bener dimuka g),krn dia lebih suka muka alami (lah pan bingung,kl g ga pake bedak n berminyak, dia suru g pake bedak..)kriting deh g…

  3. Aq sih ga neko-neko sih dandanannya. Keseringan polos malahan😀 ga make up an. Palingan juga eksperimen tabrak warna n gaya jilbab😀. Itu pun ga berani pake yang ala turban ato ber draperi ria ato yang susahh benerrrr. Itu doang mah yang pede wkwkwkw.
    Dan eksperimen jilbab pun udah cukup dilihatin suami walopun tidak berkomentar ngelarang ato muji sih qiqiqiq.

  4. Gue dikomentarin sama laki gue kalo lg eksperimen dandan aneh2, dia gak nyuruh gue ganti baju sih tapi yang komen “eaaa mau kemana cik?”atau “lagi jadwal manggung dimana hari ini?” Bikin pengen guyur gakkkk hahhaa..

    Tapi kalo ada orang laen yg dandanannya kayak gue atau lebih nyentrik dia diem aja gak komen kayak banci, hadehhhh ngeselin.,,

    • Hahaha.. Itu komen lakilo kayak komen laki gue deh. Untuk baju sih dia jarang komen, tapi rambut tuh yang suka rese. Gue abis ngewarnain rambut, dibilang kayak penyanyi dangdut Karawang. Zzzz… -___-

      Kalo orang lain dia komenin juga, gak berani bok. Takut digaplok kayaknya hahaha😀

  5. suamiku ga suka aku pake jilbab kependekan atau baju yg bahannya terlalu tipis. jadi kapan itu aku terfaksa pake jilbab yg kependekan (krn jilbab yg panjangan, ga ada dalam warna itu), dan begitu ganti baju, lgsg cepet2 pamit dan berangkat. keburu dese sadar klo ada yg ga sesuai standar, hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s