Nostalgic Moment with Vaseline Insta Fair

Waktu masih ABG dulu, saya dan teman-teman sering sekali mengidam-idamkan perubahan fisik. Mulai dari hidung lebih mancung, gigi lebih rapi, hingga kulit lebih terang. Karena hidung dan gigi agak sulit diubah secara instan, kami pun fokus ke warna kulit.

Saya sih, Alhamdulillah, dikaruniai kulit yang berwarna cukup terang. Tapi karena teman-teman se-gank heboh pakai losion pemutih kulit, saya pun jadi ikut-ikutan. Dan namanya juga ABG, inginnya selalu yang instan-instan. Begitu merek losion A nggak memberi hasil dalam sepekan, kami ganti merek. Begituuu terus😀

Makanya, saat mendapatkan undangan untuk Vaseline Insta Fair event  dari Fashionese Daily  di Decanter Wine House, pekan lalu, saya pun langsung teringat momen-momen ABG dulu itu. Kenapa? Sebab, losion Vaseline Insta Fair ini mampu memberikan hasil kulit lebih terang secara instan. Dalam benak saya langsung terpikir “Kalo losion ini udah ada saat saya ABG dulu, pasti saya dan teman-teman nggak perlu repot-repot ganti merek losion tiap minggu.” Hahahaha…

image

Awalnya sih saya agak skeptis. Masa ada losion yang bisa memberikan hasil kulit lebih terang secara instan? Mana mungkin, kan?

Tapi setelah mencoba sendiri, wah saya langsung terkagum-kagum! Saya mengoleskan losion ini di tangan kiri, dan benar lho. Warna kulit tangan kiri jadi lebih terang dibanding yang sebelah kanan!

image

Kenapa bisa begini? Sebab, Vaseline Healthy White Insta Fair mengandung 3 elemen yang membantu mencerahkan kulit secara instan. Pertama adalah Skin Lightening Bio-Actives yang mencerahkan sel kulit gelap dari dalam. Kedua adalah Natural Micro Reflectors yang membuat kulit terlihat cerah karena meratakan cahaya dan warna kulit. Ketiga adalah Triple Sunscreens yang berguna untuk melindung kulit dari UV A dan UV B.

Dan ternyata saya tak sendirian, lho. Dalam acara yang dihadiri beauty bloggers serta anggota forum Female Daily itu, para peserta lain juga mengalami hal yang serupa. Rata-rata merasa terkagum-kagum dengan perubahan warna kulit yang mereka lihat setelah menggunakan losion ini. Langsung deh kami heboh foto-foto untuk mendapatkan buktinya!😀

Selain Vaseline Insta Fair yang digunakan untuk siang hari, kami juga diperkenalkan pada Vaseline Healthy White Night Repair. Sebab, menurut dr. Eddy Karta, SpKK yang menjadi pembicara malam itu, kulit manusia beregenerasi pada pukul 10 malam. Untuk itu, dibutuhkan istirahat yang cukup agar kulit bisa beregenerasi dengan baik. Dan, agar lebih optimal, dibutuhkan losion yang sesuai dengan kinerja kulit di malam hari.

Vaseline Healthy White Night Repair ini hadir untuk membantu kerja kulit menjadi lebih baik selama kita tidur. Meski sama-sama bertujuan membuat warna kulit lebih terang, namun ada beberapa kandungan yang berbeda antara Vaseline Healthy White Insta Fair dan Vaseline Healthy White Night Repair. Untuk Vaseline Healthy White Night Repair, tidak ada kandungan tabir surya karena kita tidak butuh itu saat malam hari.

Namun di losion ini terdapat BIO Active PPAR yang bekerja mencerahkan kulit selama 8 jam di malam hari, menjaga kulit agar tetap kencang dan melembabkan kulit.

Yang tak kalah menariknya, kedua losion tersebut sama-sama memiliki tekstur yang mudah menyerap dengan keharuman lembut. Ini penting buat saya, karena saya amat tidak suka dengan losion yang lengket saat dioleskan pada tubuh, apalagi jika wanginya mencolok. Kalau siang, gimana mau dipadankan dengan parfum, dong? Sementara kalau losion untuk malam, bisa-bisa istirahat saya terganggu karena wangi losion yang amat mencolok.

Anyway, banyak pengetahuan seputar kulit yang saya dapat setelah event kemarin itu. Ditambah dengan menu dinner yang lezat, kesempatan mendapat goodie bag cantik (serta hadiah voucher belanja karena twit saya terpilih sebagai twit terbaik), plus ngobrol-ngobrol seru dengan sesama rekan blogger dan member FD, the day was the highlight of my day. Terima kasih Vaseline!

image

*foto unyu-unyu bareng FD-ers*

image

*menang voucher sebagai best twit bareng @ini_dhita*

image

*foto polaroidnya lucu yaa :)*

Bahkan losion yang saya dapat dalam goodie bag sekarang saya gunakan secara rutin, terutama losion Vaseline Healthy White Night Repair. Wanginya soothing, bikin rileks deh🙂

Oh ya, untuk mengetahui berbagai macam promo menarik dan info produk lebih lanjut, teman-teman bisa cek ke facebook Vaseline di sini  atau melihat  situs Vaseline di sini . Berbagai tips kecantikan juga bisa didapatkan dengan menfollow twitter Vaseline yaitu @VaselineID. Saya sih sudah follow, kalian gimana?🙂

10 thoughts on “Nostalgic Moment with Vaseline Insta Fair

  1. yeayy voucher gue udah berubah jadi baju2 ra haha
    iya nih si vaseline emang canggih banget yak. Pas udah di rumah kan gue tunjukin ke okky.
    Eh masa Okky aja notice loh pas gue kasih liat perbedaan warna tangan gue :p

  2. Beliii ah… secaraaa aq tuh ga terlalu concern sama perawatan kulit selain muka euy. Jadi, kulit muka bolehlah dirawat tiap hari. Tapiii kalo yang lain malah dilupain, belon lagi aq kalo nganterin anak-anak sekolah lebih prefer sama motor dan ga pernah pake sarung tangan. Jelaslah ituuu, kulit muka serasa 25 tahun tapi kulit tangan udah kayak 40 tahun. wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s