Mas Brewok

Zaman SMA dulu, kira-kira kelas 3 ya, gue tergila-gilaaa banget sama cowok yang ada jenggotnya. Bukan jenggot ala anak Rohis gitu ya, tapi jenggot yang bener-bener dirawat. Sampe temen-temen gue dulu bilang “si Ira kayaknya kalo ketemu kambing, diembat deh. Kan jenggotan tuh.” Kampret!

Jadi, waktu itu, kalo ketemu cowok yang tinggi, rambutnya cepak plus ada jenggotnya, woowww hatiku pasti dagdigdugder! Hobi ini berlanjut sampe kuliah. Mata langsung berbinar-binar kalo nemu cowok-cowok kayak gitu.

Sayang, gen brewok pada pria Indonesia gak sebanyak kayak di pria bule, India, apalagi Arab. Buktinya, Firdaus Oil laris di sini, hahahaha… Trus teman-teman gue dulu perasaan sih jarang yang punya gen brewok. Pacar pun begitu. Pernah ada yang jenggotan dikit, tapi nggak sesuai ekspektasi. Yah lumayan lah daripada nggak samsek *maksa ya neik*

Nah pas hubby pedekate, gue baru menyadari nih orang punya gen brewok. Tapi dia selalu berwajah klimis, karena rajin cukuran. Pas kita pacaran, gue selalu rikues dia menunda jadwal cukurannya supaya agak-agak brewok gitu. Kan *menurut gue nih* seksi ya bookk… Eh dasar laki-laki berbintang Virgo yang amat teratur, disiplin dan resik, dese ogah dong. Ih sebel amat😦

Begitu juga pas udah merit. Maksimal dia nggak cukuran paling 5 hari ya. Gue sukaaa banget karena udah ada brewok tipis-tipis gitu di dagu dan rahangnya. Tapi dia gak demen, gatel katanya. Trus langsung deh cukuran. Gue kadang pengen lho ngumpetin pisau cukurnya demi bisa bikin hubby gak cukuran dan jadi brewokan dikit😀

Kayak gimana sih penampilan Mas Brewok favorit eikeh? Kalo buat di mimpi-mimpi mah, kira-kira macam begini ya bok, hahaha.. Btw @charissarhanie kayaknya kita setipe deh tipe cowoknya😉

 

 

 

*brb pipis dulu ah*

Foto terakhir adalah my current fave. Robin Thicke kece berat yaaaa dengan jenggot tipis-tipis kayak gitu. Much much better dibanding tampang klimisnya di video klip Lost Without U. Dan yang bikin tambah demen, udah kece+keren, eeh dia masuk gank papa-papa ganteng lhooo *lopelope*

Anyway, check him out in his latest video, Blurred Lines, below. The song’s fun and danceable though the lyrics spark controversies in the US. Enjoy!

39 thoughts on “Mas Brewok

  1. Iraaaa, aku jg suka loh berewok2 sexy gini tapiiiiii kalo aku minta suami punya brewok, dia tersiksa karena sakit pas bulu2 numbuh n pas mulai panjang. Kesian juga hihi

  2. awww kalo inget cwo brewok inget suami aku mbaaa dia niat abiesss mau punya brewok hahahaha sampe beli firdaus dulu katanya waktu masih kuliah sampe entah brp botol merk yang beda yang dia brosing dari kaskus, yang lucunya sama COD ama orang dari kaskus dan akupun ikut katanya super ampuh numbuhin brewok sampe skrg ga ada yg numbuh masih klimis klimis aja hihihi kasian suamikuuu mau brewok ga bisa hihihihiihihi tp emg kece ya mba cwo brewok tp kalo diusel-usel kan geli hahahaha tajem2 gtu, tp dulu wkt masih gadis mama bilang, ” nyapu yg bersih kalo ga bersih entar dpt suami brewokan loh” LOL brarti dulu mba ira sengaja nyapunya ga bersih yah hihihihihihi

    • *brb ngakak sampe mewek*

      HAHAHAHA.. Itu suamilo kocak banget siiihh Nur😆 Udah lah, klimis juga gak jelek koq. Malah imut-imut kaan kalo diliat dari gravatarlo😀

      Iyaa.. Dulu kalo lagi nyapu suka dibilang gitu sama nyokap. Ya tambah gue sengajain kotor supaya dapet suami brewokan hihihi😀

      • HAHAHAHA iya mbakk akhirnya skrg dia menyerahhhhh udah ga bisa numbuhin brewok pasrah aja katanyaaa.. iya emg imut2 sikk sampe dibilang org2 tuaan aku padahal tuaaan dia 3 tahun hihihihihi

  3. hahahaha itu mah yang kau tunjukin karena emang ganteng ganteng Ra. Asal jangan ada nasi yang nempel tuh di brewoknya, atau makannya jorok hiy hahahah *tetap belum bsa bayangin romantisnya*. Eh kau suka Rano KArno doong. Eh sorry rano Karno kumisan ya gak brewokan *mikirin orang Indo sapa sih yg brewok*

  4. Hahahaaha suami gue banget ‘raaa bule arab😀
    Gue standar sih antara suka – gk suka, tapi kalo ada brewoknya gitu gue suka sebel kalo dia ndusel2 muka gue. Soalnya gue hobinya kan peeling, ngilu kena brewokan lho pas muka lagi sensi hiiiih..

    • Ih Amy, lo tuh kurang bisa mensyukuri nikmat dan karunia deh. Di sini banyak lho yang pengen dindusel-ndusel sama cowok brewokan. Koq lo malah gak mau sih? *melotot, zoom in zoom out*

  5. haha samaaa… dan Pak Suami sangat baik hati, membiarkan jenggotnya untuk menyenangkan Ibu Istri ini yang demen pegang2 sebelum tidur, hihi..

    btw Mba Ira, : Bukan jenggot ala anak Rohis gitu ya –> Jenggot ala anak Rohis di SMAku keren-keren kok😛

  6. mbak ira..duh foto yang atas bikin berkunang kunang hahaha suka banget sama gerard buttler…aku juga suka yang kumuh2 gini (brewokan) kebetulan punya suami gampang banget numbuh brewok…hihihi….pernah dia bosen brewokan trus dicukur bersih bin licin, jadinya aneehhh hehe…untung ya hari ini blom puasa🙂

  7. Kayaknya suamiku ga ada gen brewokan deh. Soalnya, di rumah ga ada pisau cukur tuh.
    Hmmm, tapi ga pernah suka sama cowo brewokan. Biasanya suka sama yang klimis.
    Untung aja sih suami ga brewokan, soalnya aq sukaaa banget ndusel ndusel lehernya wkwkwk

  8. ih….sebel deh, liatnya pas puasa😛
    yang kau pajang yang cakep Ra….. bule pula…..wkwkwkwkwk
    lha kalau Raja Dut gitu….haduhhh
    suamiku brewokan abis, jadi meski dicukur juga masih ada sisa2 yang segera tumbuh gitu…
    tapi kalau dibandingin mereka semua diatas yaa…..gak ada apa-apanya……. huahahahahaha…..

  9. Lah, Mba Ira, gue malah sukanya yang klimis bersih, ndilalah suami malah maunya jenggotan. Iya sik, dulu kalo disuruh mama nyapu paling males, asal-asalan… *kayak percaya aja*

  10. Pingback: Past VS Present di AADC2 | The Sun is Getting High, We're Moving on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s