Monkey Love

*nonton Rapunzel atau Cinderella*

Nadira: Bu, itu Rapunzel/Cinderella-nya Mbak Dira. Nanti yang jadi pangeran itu Doni.

*liat foto gue dan hubby jadi penganten*

Nadira: Bu, nanti Mbak Dira jadi temanten juga kayak Ibu, ya.
Gue: Laki-lakinya siapa?
Nadira: Doni dong!

*main pretend play sama boneka*

Nadira: Mbak Dira jadi ibunya. Boneka Dede Caki jadi dedeknya. Nanti Doni jadi Papanya.

Mulai semalam:

*liat foto gue dan hubby jadi penganten*

Nadira: Bu, nanti Mbak Dira jadi temanten yang perempuan ya.
Gue: Temanten laki-lakinya siapa?
Nadira: Toni.
Gue: Lho, biasanya kan Doni?
Nadira: Bosen, ah!

Gue dan hubby pun langsung ngakak, sambil saling nuding: “Kalo gede, nih anak bisa jadi doyan ganti-ganti pacar, persis Ibunya/Papanya dulu.”πŸ˜†

Happy weekend everyone!πŸ™‚

*nama di-edit takut ibunya Doni dan Toni baca dan ngambek sama gue, hihihi.. :P*

25 thoughts on “Monkey Love

Leave a Reply

