FD Garage Sale

Bujug, udah liwat lebih dari seminggu baru inget belum pamer posting ini. Sebagai amatiran di dunia fashion dengan dana cekak, ofkors hati gue berdebar-debar pas @femaledaily bikin event FD Garage Sale tanggal 10-11 November.

Lebih-lebih pas tau sapa aja pesertanya. Duh hati gremet-gremet gembira deh, harap-harap cemas sapa tau dapet barang okeh dengan harga miring. Macam di Pasar Ular aja ya cyin.

Pucuk dicinta ulam tiba, beberapa hari sebelum FD Garage Sale mulai, adik gue @nenglita BBM, kasitau bahwa salah satu seller adalah Jeng Lince alias silvershore_lake. Trus malem itu doi mau preview sale kheuseus buat beberapa orang aja.

Huuaaa… Akika panik! Jadi deh tuh semalem suntuk gak tidur nungguin adik gue kirim gambar barang-barangnya Lince via BBM, mostly adalah tas dan dompet. Mana ya meski pesertanya cuma dikit, tetep aja senggol bacok bok. Intinya sih, kita bisa booking duluan barangnya, trus nanti bayar dan pengambilan dilakukan pas hari H. Cihuy!

Di hari H, gue yang Sabtu itu ngantor, selepas deadline bawaannya pengen ke Kemang aja, takut keabisan barang-barang bagus, hihihi.. Untung adik gue mau jemput supaya kita bisa berangkat bareng.

Begitu nyampe, duileh ini booth-nya Lince yang ada di deket pintu puenuuuhh banget. Sampe gue susah buka pintunya saking bejibunnya orang yang nomprok di situ. @ruthwijaya dan @vanyasunanto udah kayak inang-inang Senen aje, jagain lapak sambil ngomporin orang belanja. Semakin keliatan ragu, semakin dikomporin dan akhirnya, sold!😀

Seperti biasa, berhubung ukuran badan gak mainstream, gue pun berusaha gak liat-liat baju yang ada. Takut patah hati sih, udah naksir eh pas dicobain, mecetet😦 Apalagi gue kan bukan tipe yang tekun nguprek-nguprek barang ya. Jadi sasaran gue ya cuma tas, makeup, pernak-pernik gitu karena sepokat pun gue liat kecil-kecil semua. Satu lagi, ofkors kue dan cistiknya @dapurq yang udah gue PO sebelumnya. Lumayan deh, perut kenyang, hati senang, dompet meriang😛

Hari itu total gue dapet 1 tas Marc Jacobs, 1 tas Kate Spade, 1 tas kecil Mango (yang kemudian diembat Nadira), 3 kalung, 1 set brushes, 1 powder/blush on mini brush, dan cistik+kue-kue. Oh ya sama 1 daleman dari @biarinajah. Bukan bekas, tapi daleman yang dia beli online dan ternyata gak pas karena doi lagi hamdun. Rejeki banget deh, senangnya punya teman yang size-nya mirip-mirip😀

*tas-tas itu (kecuali Mango) masih lengkap sama dust bag, care card dan tag-nya bookkk.. Hebring yah, secara harganya lumayan banget :)*

Di hari kedua, gue nggak dateng karena hubby sakit. Lagian gue pikir, barang-barangnya udah gak update. Eh salah besar sodara-sodara. Ternyata seller pada bawa barang baru. Makanya hati meringis pilu pas baca di TL, @AffiFD beli sepatu Gucci, TB, dll dengan harga jauh di bawah harga aslinya. Sementara gue tau size kakinya Affi sama dengan gue. Acckkk!!! *gigit jempol* Yah antara gondok tapi seneng sih. Gondok karena iri sama Affi dan lain-lain yang dapet barang bagus hari itu, tapi seneng juga karena dompet aman😀

Tapi berhubung adik gue masih nongol di TKP, akhirnya tetep sih gue ngebungkus wedges La Spina punya @biarinajah seharga Rp 50 ribu😀

Anyway, ini ya penampakan beberapa barang hasil hunting di FD Garage Sale setelah gue pake. Gimana udah keliatan stylish kayak TO-nya anak-anak FD or @darina_danil dan @ini_dhita belum?😛

 

kiri (lokasi: UI Depok) -> cardigan, tank top dan kalung: beli OLS, jeans: Mark & Spencer skinny jeans, sepatu: Payless, tas: Marc Jacobs

kanan (lokasi: Belly Clan, Wisma Intiland Sudirman) -> kemeja dan kalung: beli di OLS, tank top: Uniqlo, jeans: Mango Alice, belt: Esprit, sepatu: Flats For Jade, tas: Marc Jacobs

 

kiri (lokasi: resto Soto Ibu X *lupa*, Pondok Cabe) -> atasan: beli di OLS, jeans: Mark & Spencer skinny jeans, sepatu: Crocs, kalung: lapak Lince, tas: Kate Spade

kanan (lokasi: RS Hermina Jatinegara) -> kemeja dan kalung: beli di OLS, rok: beli di Rumah Mode, sendal: Marie Claire, tas: Kate Spade

 P.S: For those who ask, yes, the pictures with Kate Spade bag are worse than the ones with Marc Jacobs because, hubby took it. Zzzz… T___T

40 thoughts on “FD Garage Sale

  1. pas garage sale itu, motto kita semua: cocok gak cocok yang penting beli dulu😆 klo ada yg ragu-ragu dikit, inang-inang lsg beraksi, “ih lucu kok, klo lo gak mau, gue yg bungkus” Langsung transaksi ditutup oleh yg bersangkutan… hahahaha… jiwa kompetisi dibiarkan bebas mengambil alih logika deh… *tsaaah bgt*
    btw, pas penutupan garage sale lebih heboh lagi Ra, harga didiskon lagi, diskonnya tergantung wangsit😆 trus beli 2 tas bonus pap smear 2x! *ngakak lagi*

    • Bwahahaha.. Apalagi mukalo dan Vanya kan intimidating banget Tjep. Muka inang-inang jutek yang siap nyemprot. Jadi gue yakin banyak tuh yang akhirnya beli karena takut atau khawatir barangnya diembat sama inang-inangnya😆

      Gue nyesel lho gak dateng pas penutupan Garage Sale. Bukan semata-mata karena gak dapet sepatu TB kayak Affi, tapi karena gue pengen banget liat aksi para seller yang udah gila-gilaan kasih diskon dan kerusuhan yang terjadi😀

  2. Hasil tangkapan nya mayan banget ra keren-keren semua, emang rasanya beli barang bagus tapi murah itu ngalahin senengnya ditembak cowok deh *apeeeuuu*
    Dan apapula itu beli 2 tas bonus pap smear 2X ? senapsaran gw..

    • Bangetttt… Makanya gue pernah bilang dulu Et, kalo gue itu nggak bakat pamer barang mahal. Wong gue lebih bangga kalo dapet barang bagus dengan harga semurah-murahnya koq😆

      Itu yang jual tas obgyn bok. Jadi saking supaya tasnya laris, dilelang pake bonus papsmear😆

  3. keren2 ih barang2nyaah…dan itu tas KSnya lucuu beneeeer..:D
    nyesel juga kemaren ga sempet kesana ih. Moga2 ntar diadain lagi garage salenyah ama FD..😀

  4. Pingback: Pamer #FDGarageSale « Catatan Perjalanan

    • Sebagai ilustrasi, tas Marc Jacobs itu harganya 300rb, tas Kate Spade 400rb, kalung-kalung @10rb. Second sih, tapi kondisinya amat sangat bagus. Bahkan kemarin pada dapet sepatu Tory Burch, Gucci, Louboutin, dalam mint condition cuma 300rb-500rb. Oke banget kan Le?🙂

      Hahaha.. Kayak bunga-bunga dipagerin sama garis-garis yaa😀

  5. tuh kannnn
    i knew it pasti udah di book duluan deh *sedihh*
    gue dateng udah pada gone semua kayaknya yang lucu2 dan murah..

    gue suka tas marc jacobs nya raa
    dan keceeee berat bok TO nyaa..

    gpp kok yang moto cupu yang penting kita nya kece haha

    • Lo dateng hari keberapa sih Dhit? Masa lo kalah sama Indah yg dapet sepokat TB? Hihihi..

      Iya tas MJ-nya keren dan roomy pula. Tapi rada berat sih karena bahannya kanvas super tebel gitu.

  6. Aaaaaaa *mewek kejer* gue ga bisa dateeeeng.. dan sukses iri ngeliat TL yang pada belanja di FD garage sale. Sukaaa ama tas MJ nya ra.. kereeen.. gue suka TO lo yang pake kemeja putih. Looks clean and sassy!

    Eh kok gue disebut2, jadi malu apa gue senarsis itu hahahaha.. *ngumpet*

  7. yah berhubung tinggal di bandung, anak dua, suami jauh dan gak punya nanny terpaksa gw melewatkan garage sale FD mbak ira. tapi mbok itu bagi2 link OLS tempat blenjongnya…nampak lucu2 lho…*kedip kedip*

Leave a Reply

