And the Winners are…

Yak seperti judulnya, kali ini gue akan mengumumkan siapa aja yang sakseis menang dalam giveaway kemarin. Hadiahnya mayan lho, paket Mask Pack dari Shabang Shabang.

Tapi sebelumnya, berhubung ogut bawel, mari kita rekap jawaban teman-teman. Rata-rata menyebut deodoran, sunblock, bedak, moisturizer dan pensil alis sebagai body/skin care dan makeup they can’t live without.

Ih koq samaan sih sama gue? Tapi kalo gue, moisturizer sih gak terlalu staple banget lah. Kalo lagi habis, cuek bok pergi gak pake pelembab samsek. Untung kulit gue berminyak, jadi tanpa moisturizer gak langsung kering kerontang dan meranggas.

Anyway, semua pemenang dipilih langsung oleh Mbak Melly ya. Doi adalah ownernya Shabang Shabang yang ternyata doyan baca blog ini hahaha *jadi malu gue* And here are the winners:

  1. Amalia
  2. indahmumut
  3. liakirana
  4. Silvi
  5. Vivi

Congrats girls! *party*

Hadiah akan dikirim langsung oleh Mbak Melly ke alamat masing-masing ya. Untuk itu, silakan email data dan alamat ke order@shabangshabang.co.id.Β 

Buat yang belum menang, don’t cry don’t be shy.Β Mudah-mudahan akan ada giveaway or lomba ASAP di blog akika. Stay tune! *ceileh*πŸ˜›

10 thoughts on “And the Winners are…

  1. omaigat..omaigat..padahal lagi asik baca survey SD trus iseng buka tab ini..omaigat..saya menag??*padahal sebelumnya pesimis loh*
    oh nooo.. *nangis sambildadah ala miss universe* thank u so much *muahmuahmuah*
    *langsung imel* hii

  2. Mba Iraa.. aku baru sempet buka wordpress, dan menuju kesini. Ngga taunya ada namaku di daftar pemenang..
    Ya ampuuuunn.. aku senaaaang… makasih banyak mba iraaa… *cipika-cipiki
    Etapi masih berlaku ngga ya ini, secara telat banget.. -_-

  3. Pingback: Dermal Mask Pack | indahmumut

Leave a Reply

