Yay, I Win (Again)!

Minggu ini jadi minggu terjantungan buat gue. Kenapa? Soalnya dalam tempo less than a week, gue tiba-tiba menang 2 hadiah yang, IMHO, wow banget.

Awalnya adalah saat seminar SupermomsID tentang Pelecehan Seksual pada Anak (untuk summary isi seminar baca di blog-nya Mbakyu @indahkurniawaty aja ya). Beberapa hari sebelum seminar, gue diingatkan panitia untuk kirim foto buat lomba berhadiah photo session with the infamous Smallbites by Rittar. Alhamdulillah ya panitianya baik-baik dan cantik-cantik, gue jadi gak kelupaan kirim. Itu pun gue gaptek bener dah, gak bisa edit foto dengan baik dan benar. Jadi deh gue dibantuin @dhiralifia.

Pas seminar hari Sabtunya, gue dan hubby berangkat telat karena telat bangun๐Ÿ˜› Di jalan, @resti0510 BBM gue, tanya apakah gue dateng/gak? Ya gue jawab aja masih otw. Sempet curiga sih kenapa doski tanya-tanya gini? Apakah Mares segitu kangennya sama gue?๐Ÿ˜€

Seminarnya oke banget, bikin jantung deg-deg plas sambil waspada lah. Jantung gue mau copot beneran pas pengumuman pemenang lomba. Gue sebenernya nothing to lose, gak ngarep samsek lah. Makanya gue shock pas di screen ditampilin foto Nadira+alm nenek gue yang gue kirim ke lomba, sebagai pemenangnya. Wow, I win! *sujud syukur*

Katanya sih minggu depan acara foto-fotonya bakal dilaksanakan. Duh gak sabar deh difoto sama tim profesional karena seumur-umur foto profesional ya pas prewed+kewong aja. Makasih banyak yaa SupermomsID dan Smallbites. I heart you girls so much! :*

Oh ya ini ya foto yang bikin gue menang. Karena temanya tentang Care, gue pilih foto Nadira bareng alm nenek gue aja. Soalnya meski alm nenek sakit+pikun+stroke+galak, Nadira sayang sama beliau. Sampe sekarang kalo doa sebelum bobo, masih sering didoain. Btw, file yang diedit @dhiralifia udah dikirim, jadi gue tampilken file aslinya aja ya.

*in this pic, Nadira’s still 1,5 yo. Dan itu ada buklet hepikol ikutan mejeng yes, berasa advertorial bener :P*

Nah, kabar kedua gue terima kemarin sore. Jadi ceritanya gue baru balik dari Narsih. Abis secara eikeh lagi puasa dan alis gondrong, cara terbaik pas lunch time ya waxing dong ya๐Ÿ˜€

Pas lagi nyalain komputer, tiba-tiba hape gue bunyi. Gue liat nomornya, gak kenal. Ih udah setel suara jutek aja tuh, karena udah suudzon yang telepon adalah sales CC or KTA. Ternyata gue salah. Yang telepon adalah humas Modena. Oke, gue langsung nyangka, oh pasti dia mau kasitau undangan liputan lagi.

Eh gue salah lagi dong. Si Mas humas (hey it rhymes!) ini cuma bilang “Mbak Ira udah baca email dari aku? Barusan aku kirim.” Kebetulan saat itu BB gue sinyalnya byar pet (blame it on Indosat and helipad on the top of my office building) jadi gue belum buka. Langsung deh gue buru-buru buka email di PC.

Begitu gue baca emailnya, gue pun langsung shock. Isinya menyebutkan gue menang lomba penulisan Modena. Hadiahnya, gue dapet kulkas Modena side by side edisi terbaru yang ukurannya segede lemari baju! Oh my god!!!

Gue pun langsung bolak-balik ngomong ke si Mas “Ini serius Mas? Apa bohongan nih? Mas mau ngerjain saya ya?” Si Mas pun sambil ketawa berusaha meyakinkan gue.

Kenapa gue kaget? Soalnya untuk lomba ini, gue bahkan gak kirim korannya ke panitia bookkk.. Secara ya, gue nulisnya biasa-biasa aja, jadi gue gak pede kirim artikel gue ke panitia. Gue cuma kasitau temen gue yang pernah kerja di Modena bahwa tulisan tentang kulkasnya udah dimuat. That’s it. Makanya gue kayak kena serangan jantung (in a good way) pas dikasitau ini.

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah. It’s been a very very very great week. Tapi, sebagai orang yang pesimis dan percaya sama Murphy’s Laws, sekarang gue jadi deg-degan sendiri. I’m sooo afraid that something bad will happen after a series of fortunate events in my life. Mudah-mudahan nggak yaaa.. Amiinnn๐Ÿ™‚

Oh ya penampakan kulkasnya kira-kira begini:

*itu isinya canggih banget ya. Kalo di rumah gue, pasti isinya belanjaan dari tukang sayur, tip top, superindo dah :D*

45 thoughts on “Yay, I Win (Again)!

  1. Duh,itu alinea terakhir jangan ampe kejadian deh *ketok2meja*. Selamat yaaaaa, senangggg baca yg bginian. Brass ikutan menang, hahahahah… Tapi tapi tapi,kog foto yg bikin menang lomba gak ditampilin, kan jd senapsaran ^_^

  2. Amin buat doanya. Semoga malah ditambahin yg baik baik buatmu…. Teori Roda pedati dan Murphy’s Laws kan kalah sama anugerahnya Tuhan. Hihi, tapi ya ampun Ra. Yang dulu dapet mobil aja akyu masyih syirik *berusaha melupakan tab, dll* eh udah dikasih smallbites *asli emang keren ya di webnya kulihat hasilnya* dikasih kulkas impian pula. Kan aku yg perlu kulkas itu untuk nyimpen ASIP *eh siapa tau kau perlu untuk adik Nadira ya hihihi tertawa licik*

    • Makasih ya Ndaanngg.. *smooch*

      Hahaha iya tuh, kulkas ini kan bisa buat nyimpen ASIP karena suhunya bisa di-setting kayak freezer es krim itu. Pas jumpa pers dulu juga dibilang gitu. Makanya ayo sini kalo mau nitip!๐Ÿ˜€

  3. Tapi, sebagai orang yang pesimis dan percaya sama Murphyโ€™s Laws, sekarang gue jadi deg-degan sendiri. Iโ€™m sooo afraid that something bad will happen after a series of fortunate events in my life
    ————-

    kok sama yaa..akupun kalo tiba-tiba dapet kebahagiaan yang tiba-tiba dan meluap-luap.. dibalik kebahagiaan itu malah was-was -_-

    anyway… selamaaatt datang kulkas segede lemari bajuu… taro di walkin closet dong haa…

    • Ih toss dulu ah! Tapi Murphy’s Laws dan pesimisme itu lumayan efektif buat bikin gue stay on the ground lho Li. Jadi emosi gue nggak kayak rollercoaster dan bisa waras+objektif terus๐Ÿ™‚

      Walk-in closet apanyaahh.. Secara rumah minimalis gitu hihihi..

  4. congrats iraaa…… lo sama hubby very very lucky person..

    kmrnan menang mobil, trus gtab skrg menang yang lebih keren lagi… foto2 keren sama small bites plus kulkas segede lemari… kereeeeennn…

    semoga beruntungnya lo nular ke gw yak, biar klo menang hadiah bisa yang sekelas ikan kakap kya lo :))

    sekali lagi selamat ya ra…..

    oia bagi gw ini bukan twit pamer.. tapi share kebahagiaan๐Ÿ™‚

    • Amiinn. Makasih ya Ke. Ntar gue injek deh jempol-lo supaya ketularan. Atau mau sekalian sebadan kayak pijat shiatsu? hihihi..

      Alhamdulillah dibilang share kebahagiaan, bukan pamer karena emang itu maksudnya๐Ÿ™‚

  5. wah selamat Iraaaa….gak ada lah itu ceritanya something bad will happen…justru keberuntungan itu biasanya comes in 3, nah secara dirimu baru menang 2 kali berarti masih bakalan menang apa satu lagi hihihihihi

  6. aamiin doanya!

    aku sungguh iri deh mak atas keberuntunganmu ini! dirimu ini punya tangan ajaib kali, towel aku dong mak! udahlah cantik….beruntung pula!…ish, banyak amat yah irinya! huehehehe…

  7. ira…..hahahahaha gila how blessed u are…..yup yup setuju sama sondang…….anugerah Tuhan jauh lebih besar dr si murphy’s law itu. congrat yara

    • Hihihi.. Makasih ya Mareesss… Jadi inget BBM-lo pake bilang “jangan bilang2 gue BBM lo pagi ini ya Ra.” Nah gimana gue nggak curiga, coba? Tapi waktu itu gue nggak mau GR, cuma mikir lo kangen aja sama gue๐Ÿ˜€

  8. aiih gila beruntung banget deeh.. dah beberapa.bulan lalu dapet ipad eh skrg dapet foto gratis sama kulkas segede gaban! pake ajian apa siih? bagi dong pelet keberuntungannya! hahahaha

  9. Alhamdulillah seneng banget denger goooood news kayak gini, spred the happiness…..ini karena Ira baik sama orang,lain, baik yang elo kenal maupun yang nggak. Gimana nggak baik coba kalo elo ngasih e-book kesemua orang yang minta, ngasih e-mail balasan yg pada nanyain RD….ini ucapan terimakasih Allah atas kebaikanmu Ma Ir….enjoy the gift….ikut seneng dengernya….

  10. Anjruttttt…REJEKINYA EDANNN!! sekali dapet 2 hadiah, manteb-manteb dua-duanya. Gue jadi inget elu belum lama nulis soal elu jarang dapet menang yang gede-gede, tapi sekali menang hadiahnya semobil. EHHHHHH… ini menang lagiiiii…. Tangan lu ada jampi2 apaan sih?

  11. Alhamdulilllah..menangnya berturut2 y mbak๐Ÿ˜€.
    Kemaren pas seminar supermoms..ikutan seneng pas liat pengumuman pemenangnya.. ^^.
    selamat y mbak๐Ÿ™‚

    • Mayan lah buat nyetok bahan-bahan makanan. Eeeh gue semalem baru main-main ke blog-lo. Mau komen tp error sendiri gue. Boleh ya nyontekin resep-resepnya Mak. Ciamik tenan deh!๐Ÿ˜€

  12. Pingback: Manglingi « The Sun is Getting High, We're Moving on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s