White is My Color

To be honest, I’m not really a gadget person. Untuk memiliki sebuah gadget, gue nggak terlalu maksa untuk ngikutin the latest trend or whatsoever. If I need it, then I’m gonna buy it. As simple as that.

 Tapiiii… Suatu hari gue baca tweet femaledaily tentang kontes Because It’s Me yang dibikin Sony. Iseng-iseng gue buka dan omagaahh.. Keren-keren abis deh laptop VAIO E seri 14P-nya. Dan dia tersedia dalam berbagai warna, sesuai dengan kepribadian tiap-tiap orang.

Begitu lihat opsi warna-warnanya, gue langsung kepincut warna putih ini nih. 

Kenapa? Simple aja sih, Because It’s Me! Gue ini tipe orang yang nggak suka macem-macem. Apa adanya gitu deh. Makanya di berbagai postingan blog, gue nulis apa yang gue suka, apa yang nggak gue suka, and everything in between. Nggak pernah gue nulis sesuatu hanya untuk disukai orang, apalagi pretending to be somebody I am not.

Di kehidupan nyata pun sama aja. Semua apa adanya karena gue kurang suka pencitraan. Gue suka belanja murah meriah, emang bener. Gue suka blak-blakan, itu bener juga. Lagi pula, mau bikin pencitraan yang berlebihan, gue takut malu sendiri. Apalagi kalo kelak ketemu orang dan dia kecewa karena ternyata aslinya gue jauh dari pencitraan yang gue bikin, hehehe..😀

Kembali ke laptop (VAIO, for sure). Selain apa adanya, gue ngerasa warna putih ini sinkron dengan kepribadian gue yang suka berteman dengan semua orang. Sesuai warna putih yang cocok untuk semua orang, sekaligus menyimbolkan harapan akan persahabatan di kemudian hari, tanpa pretensi.

Kemudian perpaduan warna putih dan birunya juga sepintas menyiratkan independensi. Nah, ini juga gue banget. Sebagai perempuan, gue kurang suka jadi perempuan yang dependant dan harus selalu menggantungkan diri pada laki-laki. Habit ini gue lakukan sejak masih sekolah hingga sekarang udah kerja serta jadi seorang ibu dan istri.

Rasanya puas dan bangga bisa berdiri di atas kaki sendiri, tanpa lupa kodrat sebagai perempuan, sekaligus tugas sebagai ibu, istri dan karyawati. Toh kita lahir sendiri, dan kelak, akan kembali pada-Nya sendiri juga kan? Butuh kemauan tinggi lho untuk bisa jadi orang yang mandiri dan nggak tergantung pada orang lain.

Anyway, mungkin ini ya sekilas alasan gue kenapa menganggap Sony VAIO E seri 14P warna putih sebagai soulmate gue. Because it’s me, alias gue banget sih! Apalagi saat melihat spesifikasinya yang canggih.

Dari luar aja, selain warna-warninya yang cantik, notebook ini adalah notebook 14 inci yang cocok untuk setiap orang yang ingin penggunaan komputer sehari-harinya jadi lebih cerdas dan mudah. Kemudian di dalamnya, VAIO dilengkapi dengan generasi ketiga Intel Core i7 CPU dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit (VRAM 1GB), notebook ini akan memuaskan kebutuhan sehari-hari tanpa stress. Dengan desain yang unik dan bervariasi, semua orang bisa mengekspresikan gayanya dengan VAIO E terbaru seri 14P.

So, are you interested? Coz I really am. Wish me luck!🙂

2 thoughts on “White is My Color

Leave a Reply

