Not for The Faint Hearted

Ini postingan rada pervert dan mamer yaaa. Tapi sabodo ah. Suka-suka ogut dong😀

Waktu ke Hong Kong akhir tahun lalu, gue kan wawancara Joe Manganiello. Siapa sih dia? Doi adalah pemeran werewolf Alcide Herveaux di serial True Blood (yang IMHO mah Twilight dalam bentuk serial tipi ya). Terus terang, gue gak tau lho, sopo iku Mas Joe. Makanya pas ketemu langsung ileran atas bawah. Astagaaahh meni kasep and well-built pisan!

*kalo tau yang diwawancara kayak gini ogut bakalan nyalon+pake baju lebih ngablak deh :(*

Trus orangnya nice berat, smart dan tinggiiii bener. In short, pria idola bener lah! *lopelopelope* Dari hasil bincang-bincang bersama doi dan beberapa wartawan dari negara lain, langsung kebaca kalo Joe ini super sweet and humble. Dia ini lulusan Carnegie Mellon, dan dulu main teater Broadway lho. Jadi aktingnya udah pasti berkualitas lah yaw.

Pas ngobrolin soal karier, dia cerita selain True Blood, dia lagi sibuk syuting What to Expect dan Magic Mike. Gue terus terang rada gak konsen, abis ganteng berat ya bok lawan bicara gue. Pengen dikremes aja deh rasanya, hahaha..

Tapi otak gue langsung fokus pas Joe cerita tentang Magic Mike. Kira-kira dia bilang gini: “It’s about male strippers and their world. So I don’t think this is a movie that I want my mom to see. The whole time, I have to be ready to take my shirts and pants off to show some of my, you know.”

Aaacckkkkk! Pikiran gue yang tadinya lagi berfantasi gak jelas tentang Joe mencerna omongannya, langsung serius dengerin dia ngomong ini. Dan langsung gue catet di dalem otak judul pelem yang akan nampilin doi telenji barunya itu.

Beberapa bulan lalu sih buka-buka yutup udah nemu, tapi gak bisa kebuka link-nya. Masih belum rilis kayaknya. Huh sebel-sebel-sebeeell.. Padahal di wikipedia disebut, dia akan main sebagai Big Dick Richie. Okay, that’s enough info to make women around the world go crazy *tenggak panadol*

*picture’s taken from here *

Nah tadi pagi, pas udah kelar deadline trus lagi liat-liat trailer film box office buat berita besok, tiba-tiba gue keinget lagi sama film idaman. Pas di-klik, wuidiihh udah adaaa!! Horeeee!!! *tepok tangan rame-rame bareng @rifiraihan dan @situkangnyampah*

Di-klik, astaganagasakihiroshimadibomtentarasekutuuuuu…. Indah banget ya ciptaan Tuhan. Meski hanya bisa dinikmati via yutup doang sih *elap air mata, ganti panty liners*

And I also feel very blessed for being able to touch Joe’s arms, hands, waist, hips and a lil of his abs before (ini wawancara dan poto bareng apa ajang grepe sih?). Walau di trailernya banyakan Channing Tatum, ya gpp. Wong akika napsir doi juga kooqq..

Nonton trailernya jadi tambah semangka pas adegan pembuka. Duh jantung kebat-kebit duluan pas Channing dan Alex Pettyfer nongol jadi pulisi. Padahal ternyata itu skenario. Hoaaaaaaaa…. *gemeteran mau ditangkep juga dong Mas* *lemes*

Ah, nggak sabar film ini hadir di lapak DVD Ambas. Abisan yakin berat kalo Magic Mike diputar di bioskop, pasti disensor abis-abisan. Rugi bandar dong ah!

Anyway buat yang mau liat, nih gue masupin link-nya ya. Selamat menikmati! *tring*

29 thoughts on “Not for The Faint Hearted

  1. gue pikir lo tuh ngmgin magic mike ttg male stripper itu film biografinya si ML ra..hihihihi..eh btw kaya ntn ini seru kalo ntn rame2 ama genk cewe yak..

    • Bwahaha.. Emang cucok ya Both sama judulnya. Sama-sama Mike kaann😆

      Eh iya seru banget nonton Magic Mike rame-rame. Lebih seru dibanding nonton sendiri yang cuma bisa bengong doang. Kalo udah keluar, kita nonton yuk bareng gank karaoke😀

  2. Bwahahahhaha..bu irrr..aya aya wae😀
    Gw ngikutin tuh true blood..ih..gimanaaa gt si joe ini teh :p *malu ngomongnya* hihihi..
    Tp trnyata si joe ini main jg di how I met your mother..culun bgt dia disitu..jd tmen kul-nya si marshal..beda bgt ma alcide :p
    T

    • Iyaa.. Keren abis ya, Carnegie Mellon geto looohhh… Dan dulu dia mantan atlet football pas SMA bok. Semacam Finn Hudson di Glee gak sih? *lopelopelope*

      Iya, gue juga sebel gak ada full frontal shoot. Kalo cuma dr belakang mah, di True Blood juga sering😛

  3. *ceples* plak!
    Aku mauuuuuuuuuuuuuu Dvdnya..
    Nitip mbaaaaak.. Itu body aduhai bnr yes..
    *dilirik bojoku mbak, aku dr tadi*
    Ahahaha, duh bingung mau komen apa..
    Bnran nitip mbak klo ada Dvdnya.. *serius*

  4. Gilingaannnn si Iraaa, pantes ya lo ngetwit new motto tadi huahaha. Siap2 di lock lah ya ini postingan, antisipasi kebaca nadira hahaha :)))

  5. sesorean gw dibantu sama pak suami mencari trailer-nya yg lebih hot, dasar wifi lemot, akhirnya minta dibajakin film-nya kalau ada… bener2x suami (Virgo) yang pengertian (pasrah) *evilgrin*. ditanyain sie sama pak suami gw tau Magic Mike dr siapa, gw nunjuk nama lo (“itu lo yg suka ocip2x seru”).
    gw mau dong di-gebrek sama pak puliciiiii, gak apa2x dech dapatnya sementara pak seragam ambetenarhuahahahahaha…

    • HEH APA-APAAN KAMUH MERUSAK PENCITRAANKUUHH??? #gaksante

      Di mata lakilo gue itu tukang gosip dan tukang nyebarin video cowok seksi ya bok. Nasip nasiiipppp… Padahal kan aku hanya ingin berbagi keindahan aja😛

      Btw kalo udah ada bajakannya, bagi-bagi doonnggg😀

    • Sopteknya yang pake wing ya bok. Trus pas film kelar, dijamin yang antri di toilet banyak bener karena semua pada kebelet pipis😆

      Eh makasih lho link-nya. Gue cengar-cengir seharian gara-gara nonton wwcr pemain Magic Mike di yutup. Tambah cengar-cengir lagi baca link dari lo😀

      • Hahaha.. Maunya juga gituuu.. Tapi masalahnya laki gue konservatif berat. Dulu gue pernah nawarin diri jogedan ala stripper eh dia ogah. Malu katanya. Padahal kan itu obsesi terpendamku, stripper wannabe cyin hahahaha..

        Nah, gue yang joged aja dia ogah, gimana kalo dia yang disuruh jogedan? *lesu*

  6. Pingback: Akibat Kurang Kece « The Sun is Getting High, We're Moving on

  7. emang si Joe ini keren bangetttt laki banget dehh…di how I met ur mother culun banget yak, ga sukaa…sukanya yang begini ini nih jejambangan ga jelas en rambut gondring dikit..tapi tetep yang saya suka Eric di true blood,hahahah..jahat2 seksoy gimana gituh..

    • Beneerr.. Di True Blood dia keliatan tough tapi hatinya sensitif. Makanya pas wwcr, dia cerita, he relates to Eeeyore of the Winnie the Pooh series so much buat karakter Eric. Dan dia bilang, dia sendiri meski keliatan tough dan macho, hatinya sensitif juga bok. Duh pengen meluk gak siihhh *lopelopelope*

  8. Pingback: My Latest Reading Materials « The Sun is Getting High, We're Moving on

Leave a Reply

