(So Not) Valentine Story

Dari zaman muda dulu *uhuk* gue perasaan sih nggak pernah ya merayakan Valentine dengan romantis-romantisan. Semua pasti berjalan dengan sunggaring sukoco.

Pernah nih ya zaman kuliah dulu, gue kena tifus dan lagi demam tinggi. Tapi beberapa hari sebelum hari H, gue sengaja beli kartu cinta-cintaan gitu deh (I love cards more than flowers, FYI) buat dikasih ke pacar pas Valentine. Si pacar kaget tapi seneng banget dapet kartu mesra. Tapi begitu dia ngeh bahwa kartu itu gue kasih dalam rangka Palentinan, dia langsung ceramah:

“Sayang, aku nggak setuju ya sama Valentine’s Day. Itu nggak sesuai sama budaya kita. Di agama pun Nabi nggak mencontohkan. Bla-bla-bla..”

Yah pantes deh kita putus. Mantan gue alim bener bok. Gak cucok visi misinya sama gue😛

Setelah putus sama mantan yang itu dan deket sama cowok-cowok lain juga kagak pernah ada tuh romantisme di hari Valentine. Lempeng wae.

Yang ada gue merana mulu dah di hari Valentine. Kenapa? Akika kudu kerja ngeliput perayaan Valentine dong yaa..

Mana gue kan dari dulu banyakan jomblonya ketimbang punya pacarnya. Hati meleyot nggak sih berada di tengah-tengah para pasangan yang asik dinner mesra sambil pegang-pegangan tangan bawa kembang, sementara gue dan fotografer kudu kerja ngeliput? Mana gue jomblo berat pula. Rasanya ibarat kayak orang lagi sakit gigi dan kelaperan trus berada di kawinan yang pake catering Akasya deh😦 *lah ketauan banget lagi pengen Lontong Kikil Akasya :P*

Setelah pacaran dan merit sama hubby pun, kagak ada acara palentin-palentinan. Yah dia gitu lho diharapkan bakal kasih bunga atau coklat atau kado palentin. Lha wong anniversary aja suka lupa. Ultah sih inget, tapi berhubung orangnya pelor, jadi jarang banget jam 12 teng ngucapin. Biasanya baru ngucapin pas diana udah bangun tidur besok pagi. Zzzz..

Nah, kemarin pas Valentine, gue kan pas kebetulan nggak ngantor. Dan karena nggak pernah ngerayain, gue bener-bener lupis kalo hari itu adalah Valentine. Gue cuma inget itu hari Selasa. Bangun, langsung cek nasi uduk, semur dll yang gue masak buat bekal hubby hari itu.

Ealah ujug-ujug diana ngemeng begini:

“Selamat Hari Valentine, Lieb!”

Gue langsung mendelik dan spontan ngomong:

“Ih tumben amat. Kamu selingkuh ya?”

Yang, cencu ajuah, disambut hubby dengan muka cemberut. Anti klimaks banget ya bok? Ahak-ahak-ahak😀

Setelah dipikir-pikir, kasian juga ya jadi lelaki yang gak romantis. Bini suka ngambek karena dia nggak pernah romantis. Tapi begitu berusaha romantis (kayak suami saya di atas tadi), langsung dituduh macem-macem. Hihihihi..

19 thoughts on “(So Not) Valentine Story

  1. apalagi laki gw yah, dikode2 kl gw pengen kado ini itu gak mempan, ditodong langsung malah dia bilang ‘beli aja dari duit bulanan..’ (yg emang dia biasa kasih tiap bulan)
    *elus dada*

  2. Hahaha sama bgt ama laki gw,kl palentin mah udalah ya sealiran ama mantan lo itu,tp kl ultah&anniv itu yg suka bikin kesel,awalnya sih gw pake ngambek2 kl dia g inget,ngancem2 kl ortu gw tau suaminya menyia2kan ultah ank ksayangannya siap2 d dijutekin seumur idup,manjur tu bok! Walopun kudu diingetin dgn anceman ‘tar kalo ditanya mama jwb apa kmu ayo g ngasih aku apa2,udah d aku g minta apa2 bliin tiramisu aja tulis nama aku yak’ hahaha
    Sbnernya lama2 sih gw maklum krn masut laki gw tu kalo mo dibeliin kado/date b2/bliin kue g usa nunggu acara2 gtan,yg penting tiap hari nya gimana,,tp ya susah dong ya prempuan hare geneee dg bombardir twit pamer2 itu hihihi

    • Hoahahaha.. Itu kocak banget sih lo Mak sampe ngancem-ngancem ngadu ke emak segala untuk urusan kado!😀 Kalo gitu kenapa nggak sekalian ancem minta tas Hermes, sepatu Lubutang, dan dress DVF sih? Nanggung ah kalo cuma tiramisu doang hihihi.. *bini matre*

  3. Hahahahahaha
    Mas adiiiii! Malang banget dah nasibmu, mau romantis malah kena tuduhan *ngakak* gak apa lah ya mas yang penting dapet bekel semur

  4. Hahahah kesian amat suami lo Ra,😀
    Gue sekali2nya dapet hadiah pas pelentin pas lagi PDKT doang. Sekalinya udah ga PDKT apalagi sekarang udah merit, boro2 bunga/hadiah/kartu/coklat, itu hari pelentin aja dia kagak inget, siaul…hahahahah

  5. sama laaaah..di barisan istri yg lakinya lempeng hahaha
    tp pas selasa pagi, tiba2 aja tuh si dicky iseng ngomong, palentinan yuk?
    yg ada gw malah mendelik trs ketawa dan dia pun manyun hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s