Rekap Mingguan

Perasaan seumur-umur ngeblog (duileh berasa udah lama beeng) gue jaraangg banget nulis soal kegiatan sehari-hari. Isinya curcooll mulu. Nah, kali ini mau nulis rekap selama seminggu ah, mulai Jumat minggu lalu sampai kemarin. Ceritanya nyontek Neng Gemma dengan ide Friday Five-nya, yang juga disontek dari orang lain. *lah ini koq sontek menyontek berjamaah sih?*

Nah, supaya agak beda dikit, gue gak mau nulis Friday Five, tapi rekapan aja. Trus berhubung rekapan ini juga mencakup malam Tahun Baru, lumejen ye, sekalian nulis momen Tahun Baru gue yang spektakuler itu tanpa bikin postingan sendiri.

Anyway, here we goo..

1. Jumat (30/12/11)

Acara kali ini adalah menonton Tarzan D’Mighty Circus di Senayan. Kebetulan, deadline mingguan gue maju ke hari Rabu dan Kamis. Yang harusnya Jumat gue super hectic, jadi bisa santai. Tambahan lagi, ART gue mudik karena ada sodaranya merit di kampung pas malam Tahun Baru (eksis ya bok). Ya sutralah, nambah alasan gue untuk izin gak ngantor.

Dari rumah, gue dan Nadira naik taksi ke kantor hubby. Trus kita ke Senayan, dan sebelum nonton sirkus, bisa makan dulu di Laksana Senayan (aku sedih Laguna Senayan udah almarhum, hiks). Sempet agak khawatir karena kita nonton yang jam 19.30, barengan sama Kantata Barock. Kalo rusuh gimana ini?

Alhamdulillah ternyata semua baik-baik aja. Kayak yang ditulis Dhita di sini, pertunjukannya sendiri biasa-biasa aja sih. Tapi berhubung pake Debit BCA disc 50%, jadi agak hepi gue *makirit*. Buat Nadira, yang paling mengesankan justru pengalaman naik kuda sebelum nonton sirkus. Sayang ada gajah segala. Anak gue takut bok, jadi rempong dah.

*kenapa lebih gaya Masnya dibanding Nadira ya? Kakinya cihuy bener Mas*

Kalo buat emaknya, yang paling mengesankan adalah Tarzannya. Auoooo.. Ganteng, berbodi keren daaannn.. cuma pake cangcut! Uhuy, zinah mata, zinah mata, zinah mata! Laki gue kayaknya sadar banget betapa berbinarnya mata gue malam itu tiap si Tarzan nongol. Hahaha.. Ya gpp lah, jarang-jarang ini ogut dapet pemandangan live kayak begini😀

*Mas Tarzan, mau dong jadi talinyaaaa..*

Saking tidak mengesankannya acara ini buat Nadira, pas gue tanya “Mbak Dira mau nggak nonton sirkus Tarzan lagi?”, dia cuma jawab “Ndak mau, Mbak Dila maunya nonton Miki syama Plinsyes aja.” Yah Nak, di Mickey kan nggak ada cowok kece pake cangcut harimau, gajah, onta dan kuda..

*for those asking, yes kulit gue lagi brodol gara2 peeling nih (GR abis)*

2. Sabtu aka Malam Tahun Baru (31/12/11)

Berhubung kemarin udah izin, hari ini akika masup kantor. Yes, kece beut kan? Orang-orang tuh malam Tahun Baru jalan-jalan or istirahat di rumah buat save energy untuk ntar malem, eh gue jam 8 udah nangkring depan komputer😦 Tapi Alhamdulillah ya masih punya kerjaan *kesulap jadi Mamah Dedeh*

Hubby dan Nadira jemput ke kantor, terus kita cabcus ke tempat nyokap. Kebetulan ada adik gue dan keluarga suaminya dari Bengkulu. Abis mereka cabut, gue, Nadira dan hubby lanjut molor.

Jam 8-an kita balik, mampir Superindo bentar buat beli deterjen, Sunlight, etc. Sampe rumah, ya gitu-gitu doang. Nadira mewek karena takut sama bunyi petasan, gue kena Cinderella overdose gara-gara Nadira gak brenti-brenti nonton DVD Cinderella, hubby ngorok.

Untuk mengisi momen Tahun Baru, dan gara-gara tidur siang yang bikin nggak bisa tidur malamnya, gue pun mengosrek panci jam 1. Hati lega deh liat panci-panciku kinclong!

3. Minggu alias Tahun Baru (01/01/12)

Dirayakan dengan leyeh-leyeh, leyeh-leyeh, leyeh-leyeh. Garing yak? Gini nih nasib merit sama pria Virgo. Kalo menurut laki gue, tiap hari itu sama. Mau Tahun Baru kek, Lebaran kek, Natal kek. He will stay on his routine just like he does everyday. Zzzz…

Untunglah dia sadar liat anaknya agak bosen di rumah, jadi malemnya kita pergi ke Pacific Place. Liat-liat sale ELC trus makan di Kiyadon. Yummy sih ya as usual, tapi koq semua sushi yang ada eel-nya abis. Huhuhu.. Ku tak suka! Dari situ, nemenin Nadira main di Amazing Zone (???) yang sekarang mainan koinnya tinggal empat biji. Lah bete amat😦

4. Senin (02/01/12)

Izin nggak ngantor lagi karena pembeti belum pulang. Tapi, namapun IRT jadi-jadian, agenda sosial mah selalu penuh *somse*. Hari ini agendanya adalah menjenguk Neng Garet @emakayska yang baru brojol, sekalian bawain nastar pesenannya @melda_audrey, @titamelati dan @ariemarzuli. 

Janjian sama @riani tapi nggak jadi karena ternyata lakinya anter dan gue malu, ihik. Akhirnya gue naik taxi aja lah, toh jalanan masih lancar ini. Sampe di sana, Ayska nggak ada, Audrey-nya Melda sakit, trus Kynan-nya Arie, Dzaky-nya Nunul dan Kakang-nya Echie gak pada ikut. Yang ada cuma bayi-bayi. Nadira akhirnya mainan sama Mika-nya @indahwiyoga, satu-satunya peserta anak-anak yang seumuran. Lucu deh, mereka rebutan mainan tapi diem-diem karena baru kenal🙂

*tararengkyu Jeng Arie atas editannya yang ciamik*

Acara jenguk ini tentu tidak lengkap tanpa makan-makan. Sesuai perjanjian, Riani bawa Itik Lado Ijo, gue bawa ayam goreng, Echie bawa peda (ditim atau dimasak apa sih Chie?), Nunul bawa mie goreng, Arie bawa es campur (which is gagal diembat karena diana lupis bawa sirup) dan Garet nyediain nasi. Uwooowww.. Sungguh sedap dan lupa diet semua sodari-sodari. Yum yum yum!

*postingan ini sungguh bikin ileran karena ditulis dalam kondisi puasa*

*lagi-lagi foto by Arie. Canggih banget ya kalo punya aifon. Asik nih kalo ada yang ngadoin pas gue ultah besok #terkode*

5. Selasa (03/01/12)

Back to the office, trus berhubung ada reporter eikeh yang kena tifus dan diopname, jadi deh akika dan temen-temen se-desk jenguk. Dan layaknya orang ngejenguk, kudu bawa buah tangan dong ya, bukan buah dada. Akhirnya kita sepakat beli roti.

Di Cikini ada Holland Bakery, dan di situlah kita membeli buah tangan. Cuma beda 1-2 toko di sebelah kirinya, ada Tan Ek Tjoan. Nah di situlah gue membeli jajanan. Haduuh.. Roti Dagingnya endes, Bacangnya cuma 7rb dan gak kalah-kalah jauh amat sama bacang Pandor yang 30ribuan, trus Kroket Holland-nya juaraaa.. Oh aku puas sekali jajan di sindang!

Abis jenguk, maksi dulu di Ampera 2-Tak, atas usul tak lain dan tak bukan, akika. Payah emang ye temen-temen kantor gue, pada nggak gaul bener. Masa pusat-pusat jajanan aja pada nggak tau. Huh!

*dari paragraf di atas ketauan banget ya kenapa bodi gue masih segede kuda nil sampe saat ini?*

6. Rabu (04/01/12)

Gara-gara nyobain nastar tante gue pas di rumah Garet, Riani neror gue mulu mau beli nastar. Yah maap dah, namanya juga pedagang abal-abal. Gue gak kepikiran minta ready stock sama tante gue. Jadi semua kudu PO.

Untunglah gue yang baik hati jagoan lagi pula pintar ini mau mengikhlaskan setoples nastar punya gue buat Riani. Langsung deh hari ini dia ambil di kantor sekalian maksi di Chicken Story Pasfest. Giliran jalan, eh kita lewat Graha Soemantri yang isinya para pebasket lagi latihan. Walaahh.. Kalo Qilla nggak ikut, pasti kita berdua udah nongkrong sok-sok jadi cheerleader padahal nepsong liatin mereka😛

7. Kamis (05/01/12)

Rencananya mau bermalam Jumat bersama emak-emak penggemar Ayu Ting Ting karaoke di Inul Vizta Buaran. Ealah, jam 15.00 hujan gede bener. Langsung deh kasak-kusuk sama Bheboth, Diandra,  Rini dan Citra. Diputuskan rencana goyang ngebor malam ini ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Untung juga sih rencana karaoke dibatalkan. Wong pas pulang, bis Grogol-Cawang dan busway Grogol-Pinangranti gak ada samsek. Taxi pun penuh semua. Ternyata gara-gara hujan gede, pohon dan reklame iklan tumbang dimana-mana dan bikin macet total. Salah satunya di Grogol sana.

Pas gue lagi menyusuri jalan demi mendapatkan bis, tiba-tiba ada taksi berhenti di depan gue dan menurunkan penumpang. Langsung deh gue samber, bareng sama temen kantor yang kebetulan juga lagi nunggu. Fiyuh, emang ya orang yang lagi puasa dimudahkan jalannya. Alhamdulillah!🙂

*mejeng dulu ah bareng fans-nya Inul. Permisi Kakaakkk…*

Okeh, segitu dulu rekap mingguan kali ini. Panjang yak? Hehehe.. Doakan aja minggu depan ide ngeblog nongol lagi sehingga nggak ada rekap mingguan kayak begini lagi😀

8 thoughts on “Rekap Mingguan

  1. “Untuk mengisi momen Tahun Baru, dan gara-gara tidur siang yang bikin nggak bisa tidur malamnya, gue pun mengosrek panci jam 1. Hati lega deh liat panci-panciku kinclong!”

    ngakak abis..xixixi…

    oya, baru tau ada inul vizta di buaran?? sebelah mana tu mba?? *gakgaul

Leave a Reply

