Lagi Keracunan Abis

..Sama online shop (OLS) nih gue, akhir-akhir ini. Dari mulai makanan (sambel, abon cabe, abon peda, yogurt, cupcake, sosis, cheese stick, udang, rolade, etc), sepokat, baju sampe perabotan anak, semua beli di OLS. Like they say, the world is now on your fingertips. Gak usah ribet-ribet ke mal atau tokonya. Cuma ceki-ceki di komputer sambil kerja pun bisa syoping lho (yang mana ini sungguh tidak direkomendasikan bagi mereka yang punya bos galak :P).

*picture’s taken from here *

Terus untuk metode pembayaran pun, thanks to internet banking, kita nggak perlu repot-repot lagi ngantri di teller atau jalan ke ATM terdekat. Tinggal klak-klik pake token, kelar semua deh. Capcus cyin.

But like we all know, there are two sides of everything. OLS ini emang memberikan kemudahan buat kita. Tapi saking gampangnya, suka nggak berasa belanja. Alhasil belum sampe akhir bulan, duit udah abis. Hueee..😦

Selain itu, kemudahan mendapatkan sesuatu on your fingertips juga memberikan dampak lain. Salah satunya adalah kenaikan berat badan. Ini gue alami 2-3 bulan belakangan. Penyebabnya adalah tak lain dan tak bukan DapurQ-nya Riani.

Pas ultah Audrey di Playparq beberapa waktu lalu, Melda sebagai si empunya hajat order RVC-nya Riani. Gue udah lama baca kemahsyuran RVC-nya doi, tapi gara-gara pernah makan RVC dan rasanya langu, gue bawaannya gak nepsong aja gitu kalo ngeliat RVC. Pas di situ, gue iseng nyobain dan OHEMJIII.. ketagihan!

Kebetulan gue juga order Cistik-nya Riani yang tak kalah termahsyur. Pulang dari Playparq, gue cobain di mobil, and I couldn’t stop munching them. Abis itu, tiap cistik abis, gue repeat order. Begituu terus. Dan ini lumayan sering, secara itu 1kg cistik bisa abis dalam tempo less than a week di rumah. Soale selain gue, Nadira, hubby dan ART gue pun doyan. Huh, banyak pesaing nih! *emak pelit*

Pelan-pelan, BB yang berhasil gue turunin, jadi naik lagi. Bebek banget gak siihh??? Makanya sekarang gue nahan-nahanin bener untuk nggak order lagi ke Riani. Demi tubuh bak Giselle Bundchen cyiinnn… *ngarep boleh dong kakaaakk*

Selesai euphoria order makanan online, gue keranjingan sepatu online. Gara-gara nemu flats yang enak pas acara Market Plaza Day. Di situ gue beli dua, trus besoknya pesen lagi via online shopping-nya. Sebenernya sih masih banyak OLS sepokat yang gue taksir. Tapi gue gak pede order kalo nggak nyobain dulu. Pasalnya, sepatu itu mirip lingerie buat gue, yang mana ukurannya beda-beda tiap pabrik. Pas gue beli lingerie-nya Jual Juil aja, gue bela-belain ke kantornya Yoke, sang owner, untuk nyoba langsung dan ended up di toilet kantor doi buat ngejajal😛

Sekarang, gue lagi keranjingan OLS fashion nih. Gara-garanya terinspirasi oleh ajang 10 for 10-nya FD. Selama ini gue emang ngerasa penampilan gue pasca melahirkan bapuk abis. Seolah-olah fashion sense gue hilang kebawa air ketuban gitu deh😦

Trus adik gue nyaranin liat-liat baju di thread Market Plaza-nya FD. Langsung deh eikeh sedikit menggila. Abis itu, dikasih racun lagi sama adik gue plus partner in crime-nya ke sebuah situs baju-baju eksis nan murce. Alamakjaaann.. Langsung ngences tak terkira! Belum kelar, gue inget kalo Neng Frida punya dagangan baju yang luncang-luncang di sini.

Gile ye, berasa dibombardir abis gini gue sama racun belanjaan yang gak kelar-kelar. Untunglah, racun-racun itu masih lumayan terjangkau buat ukuran kantong gue. Total belanjaan gue so far masih tetep lebih murah daripada sebentuk tas LC koq😀

Dan sebagai sesama pemilik aset sepesial, gue sekarang saling meracuni sama Widi. Lumayan lah ya, saling kasih masukan soal baju mana yang harus dihindari dan mana yang harus dipakai bagi pemilik aset kayak kami ini.

Ada racun lain yang belum gue ketahui? Bagi-bagi doonngg ..😀

*picture’s taken from here *

34 thoughts on “Lagi Keracunan Abis

  1. Iraaa…mana link ke lapak baju2 eksis nan murce itu? Ane fenasaran mau tengok-tengok.

    Kalo gue racunnya paling asos. com sama ebay dari seller yang kasih free ongkir (atau ongkirnya murah banget). Kadang gue bingung loh sama orang2 yg mau repot pre-order Hadalabo, BB Cream, dll. Di ebay ada semuaaa…jatohnya lbh murah drpd PO.

  2. oh… lo mesti cobain bumbu masak mbah djo *sekalianlah gw promosi* *ntar gue bayar pake bumbu nasgor yak* hahahaha
    eh serieus ceu… ntar ART lo pulang, ribet mau masak buat lebaran, endesbrei ensdresbraa ribet aja bikin bumbu kaan… nah, itulah saat lo perlu bumbu masak mbah djo…
    *gak tau malu gini promosinya* hahahaha

    • HOAHAHAHA.. Tjepiii….!!!😀

      Eh gue udah lama tau mau order bumbu masakan Mbah Djo. Kata Lita endes banget kan, especially yang rawon dan pecel. Tapi gue pernah cek website-lo, abis mulu ih. Mau doonnggg…

  3. iraa..

    lapor, gw salah satu yang juga keracunan akibat OLS.. teknologi memudahkan dan sekaligus menyusahkan klo belanja nya kebanyakan😀

    akhirnya gw jadi beli deh flatforjade setelah melihat aslinya di marketday trus tambah diyakinkan dengan review dari lo… dan alhasil kmrn klak klik ols nya trus klak klik inet banking nya dan skrg gw menunggu sepatunya🙂

  4. ABSEN! Parah gue tiap bulan bangkrut cuman gara2 ols.. uda liat shopbop? itupun paraahh ngeracuninnya.. tapi terutama ebay sih gue.. gara2 paypal tinggal klik ancur lah semuanya.. kadang gue suka mikir kalo emak-babe kita pada jago nabung pasti karena jaman dulu belom ada ols deh

  5. selama ini keribetan sama urusan baby, yg dibuka ols baby needs muluk. baiklah, akibat racun darimu, sekaranglah saat yang tepat untuk kembali memuaskan diri sendiri dan jajan buat sendiri *ketawa menggelegar*

    *melanjutkan buka-buka di kantor*
    *bos cuti seminggu*

    • HAHAHAHA..

      Bener Mak, gantian deh sesekali. Gue juga dulu dari zaman hamil sampe anak 2 tahun kerjanya keranjingan OLS anak-anak mulu. Sekarang gantian dong emaknya yang mau gegayaan😀

  6. Ira, makasih sudah menyebut-nyebut namaku… Jangan lupa belanjain entuh vouchernya ya mak, para pemilik aset spesial boleh bersyukur karena lagi banyak tuh yang D, DD, DDD di tempat ijke hehe…

    itu bumbu Mbah Djo apa, sih? yang jual tje2p? mana alamat ol shopnya tje2p? gue suka yang serba instan gini nih, sangat membantu u/ istri2 yg ga bisa masak😀

    hyuuuuk… sekarang mari kita tengok satu2 itu ol shop baju2 yg lo sebutin… (ya Tuhan, bantu hamba u/ inget mesti kasih THR art, beliin baju art, beliin ongkos pulang pergi, beliin kue pak ojek langganan endesbreee…)

    • Husshh Yoke, pake disebut-sebut lagi cup size-nya. Akika kan maluuuu…😛

      Bwahahaha.. Silakan lho Kakak.. Bajunya Kakaak.. Sepatunya Kakaaakk.. Jumpsuitnya juga lucu-lucu Kakaaakkk…😀

  7. cara paling ampuh (tapi nyesek) biar ga keracunan: ga internetan😀

    atow merem aja deh waktu liat OLS dan menatap tulisan DP RUMAH kalo dah muncul godaan ha ha ha

    • Ahahaha.. Tapii kalo gak internetan kan gak enak bookk.. Cara paling bener sih emang tuh ngeliatin tulisan DP rumah. Atau DP mobil. Atau DP apaan deh yang mahal-mahal dan HARUS dibeli😀

  8. Jeung airaaaa…. ih terhura deh junik horen disebut-sebut di blognya yang termasyhur. Tiap bulan borong selusin yaa.. biar masuk surgaaa…

    Btw ini komen perdana lho, setelah kemaren2 setiap mau posting komen di blog indang gatot terus entah kenapa.. *penting*

  9. Hihihi gw juga nih salah satu yg minta diracunin ya secara badan kita eh asset kita ga jauh beda😀

    Eh tapi mak,..pas kemarin buka2 OLS link yg loe kasi, yg gw pengenin ga ada semua huaaakkkk……….

    Kayanya mesti sabar nunggu 6 bulan lagi nih,bisa beli baju dengan tenang *amin*

  10. Rrrr..kayaknya gw salah deh buka postingan loe yang satu ini. Gw kan lagi mau tobat. Begitu ngelirik link yang loe kasih di komen, kok gw gatel pengen buka ya. Aduuh…ampun..saya ingin tobat….*tapi terus aje mantengin OLS nya sambil milih atu-atu*

  11. Pingback: Too Proud To Beg « The Sun is Getting High, We're Moving On

  12. Pingback: Sharing is Caring « The Sun is Getting High, We're Moving On

  13. Pingback: Quality vs Quantity | The Sun is Getting High, We're Moving on

  14. Pingback: Praduga (Tak) Bersalah) | The Sun is Getting High, We're Moving on

Leave a Reply

