Everyone is Special

Gara-gara Nadira lagi ngefans berat sama Barney (ketularan Langit sih), gue jadi ikutan hapal lagu-lagu plus gaya joged-jogednya. Cucok lah ya eikeh jadi Barney secara bodi agak mirip tinggal dikasih sepuhan warna ungu gini *sniff*

Anyway, kemarin sambil nemenin Nadira nonton Barney, eh lagu Everyone is Special muncul. Sebenarnya sih lagu ini udah gue hapal, tapi entah kenapa kemarin tiba-tiba gue jadi perhatiin banget liriknya. Simple yet deep ya IMHO. Sebuah lagu yang baguuuss banget buat membangkitkan rasa percaya diri anak. Well because you know, knowing that you’re specialΒ really means a lot, rite?

Gue kemarin jadinya bayangin, gimana kalo gue dengerin lagu itu pas lagi terpuruk, abis berbuat kesalahan fatal dan feeling miserable, sedih, ngerasa paling ancur sedunia, pokoknya lagi ngerasa dunia runtuh lah. Mungkin gue akan tersenyum dan kembali berpikir positif ya. And you know what? I got teary singing the song yesterday.

Apalagi pas bayangin lagu itu dinyanyiin ke anak-anak terlantar, anak-anak korban perang, anak-anak yang di-abuse orang sekitarnya, anak-anak yang menjadi korban bullying, anak-anak yang dipukuli orangtuanya sendiri, and especially, pas gue bayangin baby NF. Lah ini nulisnya aja jadi brebes mili dah gue😦

Ah Barney, you truly are everybody’s bestfriends!

*picture’s taken from here *

You are special, you’re the only one
You’re the only one like you.
There isn’t another in the whole wide world
Who can do the things you do.

‘Cause you are special, special;
Everyone is special
Everyone in his or her own way.
Oh, you are special, special;
Everyone is special
Everyone in his or her own way.

You’re important, oh you really are,
You’re the only one of you.
The world is better, just because you’re here
You should know that we love you.

Oh you are special, special;
Everyone is special,
Everyone in his or her own way.
Oh you are special, special;
Everyone is special,
Everyone in his or her own way.
Everyone in his or her own wayΒ 

12 thoughts on “Everyone is Special

  1. Anakku juga suka nonton Barney dan hafal lagu2nya, aku suka lagu diatas, tapi aku paling suka lagu penutup Barney itu, yang I love you, you love me, we are happy family, aku suka balas-balasan nyanyi sama Icha anakkuπŸ˜€

  2. Hahaha.. Iyaa.. Kalo Nadira yang nyanyi liriknya jadi “Alecu, yulomi, wir e epi pemeli..” Trus dinyanyiinnya sambil peluk dan cium gue. Barney emang top ya!
    +1

  3. Barney tuh emang favorit en idola anak-anak banget ya. Laras jg seneng banget nonton Barney. Seneng & apal lagu2nya walopun ga jelas lafalnyaπŸ˜€. Seneng kl liat dia joget2 sambil nyanyi lagunya Barney.

  4. Yardan juga hobi banget Barney ra, dan lagu di atas salah satu lagu favorit gue, hahaha..
    Si bocah mah sukanya lagu Polar Bear yang it’s c..c..c..cold brr.. i wish i had fur dsb dsb.. (dijelasin loh)

    Walaupun sejujurnya gue gak pernah suka karakter Barney.. (aneh aja dino dewasa mainnya sama anak-anak & tiap excited selalu muter 360 derajat, hohahaha!)

    • Hihihihi.. Ho-oh ya Gem. Paling aneh tuh kalo pas dia girang, trus muter 360 derajat. Gue mbayangin orang yang di dalem kostum itu pasti jagoan deh. Udah panas, sumuk, berat, eh disuruh muter-muter kayak gasing dan joged-joged tanpa boleh nabrak kanan kiri. Kasian yaπŸ˜›

  5. Pingback: Nadira’s Current Obsessions « The Sun is Getting High, We're Moving On

  6. Pingback: Pretend Play « The Sun is Getting High, We're Moving On

  7. Pingback: ACI (Aku Cinta Indonesia) « The Sun is Getting High, We're Moving On

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s