Indonesian Heartthrob

Belakangan, Nadira tambah bawel dan ceriwiiisss banget. Dan yak, seperti layaknya anak berusia 2 tahun lebih, dia pun jadi hobi membeo. Apa aja yang diomongin orang dewasa, pasti dia ikutin. Ih tambah parno deh kalo keceplosan latah or ngomong kata-kata makian di deket Nadira.

Dia juga hobi merhatiin new things, entah di TV, jalan atau mana aja. Nah suatu hari, abis pergi darimanaa gitu, kami lewat daerah Pancoran. Tiba-tiba Nadira teriak “Ibu, Ibu!” sambil tangannya nunjuk-nunjuk. Kontan gue bingung, kamsudnya apa nih bocah? Trus gue bilang “Iya Nak, ini Ibu,” sambil nunjuk diri sendiri.ย Eh dia menggeleng dan menunjuk ke luar sambil teriak “Ibu!”.

Ada apakah gerangan?

Ternyata Nadira menunjuk baliho iklan L’Oreal yang ada poto Dian Sastro segede bagong. Wakakakak.. Menurut dia, gue mirip dengan sang Indonesian Heartthrob bok!

*picture’s taken from here *

Abis itu, tiap lewat Pancoran, Nadira pasti nggak pernah absen teriak “Ibu” sambil nunjuk baliho. Sampe bapaknya nuduh gue yang ngajarinย Nadira supaya ngomong gitu. Lah padahal pan kagak samsek. Dia spontan bilang gitu, pasti karena gue mirip Distro sih. Tau dong, anak kecil kan nggak pernah bohong gitu lowh *kibas rambut* Lagian, bapaknya pasti sirik tuh karena Nadira nggak pernah teriak “Papa!” tiap lewat iklan yang ada Darius or Irfan Bachdim-nya. Ihihihihihi… :Dย 

Gak cukup sampe situ. Tiap ada iklan Dian Sastro di TV, Nadira pasti heboh manggil gue, nunjuk-nunjuk dan bilang “Ibu!”. Abis itu merembet ke iklan-iklan dan foto-foto lain di TV, majalah dan tabloid. Asal ada cewek rambut panjang dan cantik, pasti dia langsung teriak “Ibu!”. Terutama sih iklan shampoo ya.

Trus pas gue potong poni baru-baru ini, dia terpana dan bilang “Ibu tantik!” Duh, GR pisan deh gue, aselik! *tersapu-sapu*

Nah ke-GR-an itu rada-rada memudar saat kami mau berkunjung ke rumah adik gue di Taman Galaxy. Di lampu merahnya, kan ada iklan operator ponsel segede gaban. Nadira kontan teriak “Ibu!” sambil nunjuk iklan itu. Di iklan itu emang ada 2 cewek berambut panjang sih. Yang satu cantik, tapi yang satu lagi mukanya ketutupan rambut, mirip Jeng Kunti (lanak) gitu deh. Ennggg.. Maksud kamu Ibu mirip sama yang mana ya Nak? *deg-degan sambil merinding sendiri, hiiiii…*

*picture’s taken from here *

P.S: Nih gue pejeng poto gue bareng dengan poto sang Indonesian Heartthrob. Tadinya sih mau crop muka gue dan dimasupin ke bodinya Distro. Tapi koq ya syusyeh bener *maklum gaptek*. Nah di bawah ini keliatan banget khan betapa miripnya kami? *keselek biji kedondong*

14 thoughts on “Indonesian Heartthrob

  1. Hi mbak, silent reader nih..
    Nyasar di blog mbak, gara2 posting mamayeah..
    Trs jadi ketagihan deh..
    ijin link blognya ya..

    estika badry

    hai mbk ira, aq d twitter yg bilang mbk mirip istriny rio febrian, nadira malah bilang mirip dian satro, aselik aq bacanya sambil senyum2 sdri๐Ÿ˜€ <—-iya mirip sm istrinya rio febrian..
    Bnran mbak..
    hehehe.. ^_^

    • Kikikikikk.. Emangnya blog gue pake MSG ya, koq jadi ketagihan gitu sih?๐Ÿ˜€

      Huahahaha.. Ada satu lg yang bilang gue mirip bininya Rio. Kasian dia Mak. Bisa turun kasta dibilang mirip gue๐Ÿ˜›

  2. ya ampun, Nadira pinter banget ya mbak๐Ÿ™‚
    pasti seneng banget ya, kalo anak kita menganggap kita cantik seperti Dian Sastro atau cewek2 cantik lainnya.
    hehehe… senengnya๐Ÿ™‚

    • Hihihihi.. Itu kan karena sehari-hari dia liat emaknya lagi, emaknya lagi. Makanya gue dibilang cantik . Ntar kalo udah sekolah dan punya teman, emaknya gak jadi yang cantik lagi deh, hikksss..๐Ÿ™‚

  3. Bagi anak mamanya itu pastilah wanita tercantik sedunia, kata-kata anak itu apa adanya ngga dilebih-lebihin, biar kita pulang kerja belang beloteng, atau abis kerja rodi meras pakaian, masak di dapur, plus baju perang daster butut…tetap mereka berlari ke arah kita dengan gerakan slow motion….Mamaaaaaaaa……..meluk, nyium…..I love you Mommy…that’s absolutely true,Ira!

  4. waaa syasya ga pernah memiripkan gw dengan artis manapun.. hihihi *ngiridotcom*

    tapi ada kalimat syasya yg paling gw suka.. dan ini ga pernah gw ajarin..

    “mommy catik… syasya catik sepelti mommy”

    kalo udah denger gini, emak gw cuma bisa geleng2 kepala…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s