Waxing & Threading at Narsih

Dulu sebenarnya udah pernah bikin review tentang Narsih di sini. Tapi, berhubung niat gue mau nambah korban racun lebih banyak lagi, iseng-iseng ah bikin review baru tentang Narsih, plus poto2nya juga yang caem mudah-mudahan gak bikin eneg😀

Gue awalnya tau Narsih dari forum-nya FD tahun 2007 kalo gak salah. Terus terang, gue tergiur banget untuk nyoba waxing dan threading di situ karena selain ngetop banget di kalangan fashionista Jakarta, harganya juga murah beneerr.. Gak bikin kantong kering dah, dijamin.

Pertama ke sana, pas gue mau merit, sekalian ngeracunin adik gue, Lita , untuk waxing sebelum dia melahirkan. Gue saat itu puas banget sama hasilnya. Dan, bikini waxing di Narsih suprisingly less painful dibanding bikini waxing yang pernah gue coba di beauty shop lain, dengan harga 10x lipat Narsih.

Alhasil, abis itu, gue pun nggak bisa pindah ke lain hati. Alis dan bulu-bulu tubuh gondrong? Hanya Narsih solusinya. *buset bahasa gue iklan banget yak hahaha..* Pas mau brojol juga gitu. 1-2 minggu sebelum melahirkan, gue sempatkan bikini waxing ke Narsih. Soale gue nggak mau daerah bikini gue dicukur suster dengan seenak jidatnya. Kalo rapi sih mending. Lah kalo jadi kayak anak punk, gimana?

Seriously, doing bikini waxing when you’re 9-month pregnant is very painful. Gue yang biasanya bisa waxing sambil sms-an or buka Blackberry, waktu itu sampe jejeritan+keluar air mata dong. Maklum deh, nerve system orang hamil kan cmiiw lebih sensitif.

Kapok? Oh cencu tidak. Setelah punya anak, ya untuk urusan bulu-bulu, tetep dong gue ke Narsih. Biasanya untuk alis 1-2 bulan sekali, dan untuk daerah bikini 3 bulan lah. Ini sengaja karena kalo terlalu dekat waktunya, bulu-bulu masih terlalu pendek. Ini akan menyulitkan proses waxing karena caramel yang dipake untuk mencabut bulu gak bisa nge-grab bulunya.

Dan karena udah terbiasa threading alis ke Narsih, rasanya nggak enak banget kalo alis gondrong dikit dan belum dirapihin sm si Ibu. Berasa ada ulat bulu di atas mata deh. Gak pede bok.

Kekurangan Narsih, seperti yang dibilang Arien adalah, kurang higienis. Hahaha.. Emang iya sih. Lagian, for a very low price like that, susah juga kali ya kalo mau bersih banget. Trus antriannya bok. Gilingaann.. Apalagi kalo Sabtu. Wuidihhh.. Saran gue, ke Narsih jam 9 pas mereka buka jadi antrinya belum panjang. Jangan lupa begitu masuk, langsung cari si buku sakti dan buru-buru catet namalo+mau wax apa di dalamnya ya. Soalnya, si Mbak-Mbak Narsih cuma berpatokan pada buku sakti itu, bukan pada kedatanganlo.

Kemudian, IMHO, kekurangan lainnya adalah sempit bok. Yang baru pertama dateng ke sini pasti bengong dan risih deh. Masa sih bikini waxing di satu tempat tidur sempit yang cuma dibatasi korden dengan klien di samping? Tapi so far, lebih banyak yang demen sih dibanding yang komplain. Termasuk gue, yang emang medit ini, hahaha..😀

Saran gue nih, kalo emang risih dengan proses bikini waxing yang kurang higienis dan less private di sini, mending ke Caramello or salon waxing lain yang sudah cencu harganya jauh di atas Narsih. Tapi untuk threading alis, gue masih percaya bahwa Ibu Narsih is still the number one in town! *FBN, Fans Berat Narsih hihihi..*

Anyway, here’s the pricelist for some services that I always have at Narsih (kecuali waxing legs, kaki eikeh gak berbulu cyin). Mereka cuma melayani waxing, threading, bleaching, meni-pedi dan henna. Jadi jangan nekad minta creambath. Bisa dipelototin lo🙂

  • Waxing Legs: 35rb (full), 25rb (1/2 legs)
  • Waxing underarms: 18rb
  • Threading eyebrows: 20rbW
  • Waxing bikini line: 30rb (full or botak), 25rb dan 20 rb (nah gue kagak tau nih, ini beda dimana. Ada kali ye separo dan seperempat botak :-P) 

24 thoughts on “Waxing & Threading at Narsih

  1. Alamaaak..alisnya nendaaang😀 *alis gw yg amburadul aja di tangan si Ibu bisa jengjeng mendingan diliatnya gak kaya ulet antri sembako :D*
    Ohya mak, tambahin ah..klo dateng Sabtu cuma buat alis doang itu lebih ɑ big № №, karena bakalan “dilangkahin” terus😀 *pengalaman pribadi*

    • Setuju! Sabtu itu parah beneerrr antrinya… Gue kalo ke Narsih, bahkan sering mengada-ada Mel. Cobain waxing ini lah, itu lah, cuma supaya gak garing nungguin alis gue dipermak sama si Ibu hehehe..😀

  2. Yeayyy,…dan gw adalah korban racun dirimu ya mak.Biasanya waxing cuma tau kaki aja, berbekal ngetweet dirimu,,,,yakin dan berani threading alis. Dan percayalah abis itu diomelin suami karena dia ga demen alis gw bagussss🙂

    Tapi gw ga kapok kok, insya Allah bulan depan mau ke sana sekalian nyobain waxing bikini yg direstui oleh suami *hayah giliran yg sakit dan nyeremin dikasi ijin*

    • Alamatnya: Jl. Pulo Raya 1 No. 24 Petogogan Jaksel. Telp: 08158212142.

      Ancer2nya: Dari Tendean, belok ke Jalan Wijaya. Teruus aja. Nanti ada CCF di kanan, lalu ada Pandor. Nah, pas di seberang Pandor, atau di sebelah kiri jalan, ada jalanan kecil menurun. Belok ke situ, lurus. Narsih ada pas di pertigaan jalan, rumah cat warna salem/koral di hoek, tanpa plang. Biasanya di garasi ada mobil Honda Jazz merah. Jangan tertipu sama salon waxing dengan parkir luas yang ada di depan rumah Ibu Narsih ya. Good luck!🙂

  3. omigoootttt alisnyaaa,,,ow ow,,,sumprit gue jadi pengen nyobain aahh buat kaki dulu kali yak,,kaki gue udah kayak tukang becak ra,,,bulu2nya keriting2 wakakakaka,,,kalo bikini waxing gue belom berani deh,,, orang kaki aja gue amoe ngeluarin air mata,,gimana bikini waxing???? tapi itu gue di salon deket rumah sih,,, ihhh pasti si abi langsung klepek2 kali ya ngeliatnya,,, buahahahaha,,,

    ps:sumpah itu alis,,, TOP abis dahhh,, untung bukan foto itu yg lo masukkin buat contestnya mommiesdaily hahaha

    • Aih, asik asik asik dibilang alis keren! *nyengir sejam*. Ayo Nul, kapan ke Narsih? Yuk gue temenin deh kalo takut. Dijamin si Abi bakal klepek-klepek dan sering-sering cari alasan u/ balik ke Jakarta, hahaha..😀

  4. wah, saya memakai narsih dari waktu mereka masih di rumah kontrakan keciiil banget deket situ, sampai di rumah pribadinya sekarang. Trus kalau ketemu suka ngobrol juga kok bisa berangkat dari modal benang dan gula, harga murah, bisa beli boil dan naik haji serta nyekolahin anaknya sampai S2 kalau ga salah. Dan yang buat saya ga mau pindah walau jauh dan ngantri (lebih banyak ongkos dan capek ngantrinya kali) tapi alis buatan ibu narsih ga ada duanya. Proud of her work and achievement banget deh!

  5. ya ampuuun ternyata deket ama kntr gw donk..
    btw secara gw blm pernah bikini wax jd ga tau beda nya mana yg higienis n yg engga hehehe
    trs harganya bikini wax bervariasi jg ya..kl yg kyk LM ato CT *oops* brp ya?

  6. Pingback: Rekap Lenongan Akika « The Sun is Getting High, We're Moving On

  7. belakangan gw jd demen banget ditreatment ZAP, berpindah sejak udah ga perlu waxing2 lagi.
    tp emang tetep dateng ke narsih buat urusan waxing alis yg rimbun ini hihihii.. jd inget pas pertama kali brazillian di narsih dulu nangissss hwaaaa😥

  8. Pingback: Bulketan or Bulketless? | The Sun is Getting High, We're Moving on

  9. Pingback: Review WL Waxing | The Sun is Getting High, We're Moving on

  10. kata2 ini yang bikin gw ngakak guling2 ha….
    Kalo rapi sih mending. Lah kalo jadi kayak anak punk, gimana?🙂

  11. Pingback: Obat Ganteng untuk Alis | The Sun is Getting High, We're Moving on

  12. Pingback: The Narsih Experience

Leave a Reply

