Puding Pisang Biskuit

Asli deh, resep ini guampaaanng banget! Buat yang ngerasa nggak bisa masak atau terlalu sibuk, coba bikin resep ini. Cuma 30 menit-an lah, langsung bisa dinikmati hasilnya. Nggak percaya? Bikin sendiri doonng

Oh ya, resep ini hasil boleh googling ya, bukan resep bikinan gue sendiri. Maklum namanya juga amatiran, jadi resepnya masih boleh nyontek, hehehe..

Puding Pisang Biskuit

Bahan:
3 buah pisang ambon, haluskan
10 keping biskuit marie diremukkan (gue pake Regal, remukinnya jangan halus2 ya)
200 ml santan kentan (gue ganti pake susu UHT)
1 butir telur
1/2 sdt vanili bubuk

Cara membuat:
– Campur semua bahan dalam wadah hingga rata.
– Masukkan ke dalam loyang, kukus selama kurleb 30 menit.
– Sajikan. Tapi kalo gue sih lebih suka dimasukkan ke dalam kulkas dulu. Lebih padat dan yummy!

P.S:
Kalo gue lihat sih, puding ini bisa diberikan kepada balita yang berumur <1 tahun. Dengan beberapa substitusi bahan tentunya. Santan/susu diganti sufor atau air. Kemudian telur dipake kuningnya aja dan biskuit marie diganti biskuit bayi. Pasti pada suka deh

Leave a Reply

