Single vs Married

Mau nulis gak penting ah, mumpung lagi hujan dan gak banyak kerjaan. Inspirasinya sih dari sebuah nasty chatting with one of my bitchiest girls, Sly. Dia masih single dan masih sibuk dengan dating games. Sementara gue udah merit dan trapped in the same old routines days after days.ย 

Well, we, Sly and I, are envious to each other. Gue selalu kagum gimana dia bisa dengan sangat mudah menggaet cowok-cowok mancanegara dari berbagai negara untuk dijadiin pacar or gebetan. Maklum, seumur-umur, gue belum pernah sakses tuh dapet cowok mancanegara untuk dijadiin pacar/gebetan. Padahal muka gue pembeti enough lho bok. Nggak kalah lah sama Mbak-Mbak sebul (selera bule) yang sering jalan sama bule di mol๐Ÿ˜›

Di lain pihak, Sly justru iri banget sama gue karena dia nggak pernah sukses dapet cowok lokal. Sampe-sampe dia tanya, apa sih resepnya gue bisa menggaet cowok-cowok lokal dari berbagai suku dan provinsi? (lebay yah, berasa ikut Pekan Olahraga Nasional, padahal gak lho. Bener deh *cari selamat*)

Dia juga iri karena sekarang gue udah merit &ย punya anak. Yah the kinda life every single (Indonesian) girls dreams of lah. Apalagi dia udah dikejer-kejer bonyoknya untuk merit. Bahkan udah sampe dalam tahap sutrisno karena dia gak akan bisa menikahi salah satu koleksi cowok mancanegaranya. Selain dilarang keras sama bonyok, dia juga bisa kehilangan pekerjaan kalo nekad menikah dengan orang yang tak berpaspor Indonesia. Sementara untuk dapet cowok lokal, entah kenapa susahnya setengah mati.

And guess what I always says to her to calm her nerve and soothe her feeling?

“Marriage is not an end to all of the problems you have, darling. In fact, it can create bigger problems if you push yourself to get married while you’re still not ready for a commitment. You’ll get what you want once you’re ready. I can’t say anything beside,ย enjoy your current life a a single woman. Cherish every moment you have now because once you’re on my position, you can never go back. And FYI, there’s no such thing as ‘They live happily ever after’ after the ijab kabul process. It only exists in fairy tales. ”

Lumayan kan buat menenangkan perasaan sekaligus menakut-nakuti orang untuk menikah? Hahaha…๐Ÿ˜‰

Berikut ogut sertakan gambar idaman cewek-cewek yg mencari pangeran cintanya *dangdut 2010 banget dah kata2nya*

4 thoughts on “Single vs Married

  1. Pingback: Tweets that mention Single vs Married ยซ Our Diary -- Topsy.com

  2. Oouuuccch…..
    Beneran deh sly mesti merasakan banyak hal dulu before she ties the knot๐Ÿ˜€

    Seperti biasa, nasihat ira manteb langsuuung ke tujuan :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s