Ms Flirty

Baru baca quote ini di twitter:

Flirting is a habit for those who are single; it means “I’m free”, but for those who are committed, it means “I’m bored!”

Hiyahahaha.. Langsung nyengir-nyengir sendiri deh jadinya! Yes, I must admit, back in those days, I loovvee flirting.  Kadang-kadang, flirting itu gak bermaksud macem-macem. It came naturally aja gitu. Bahkan seringkali, pas gue nggak maksud flirting, ada aja yang misinterpreted my intention. Susah ya kalo reputasi udah dikenal sbg tuflir, tukang flirting, hehehe..

Kalo gue (sok) menganalisa sih, flirting for men and women itu selain cara berkomunikasi juga salah satu cara untuk menaikkan rasa percaya diri. Serius deh, rasanya seneng banget kalo abis flirting sama lawan jenis, trus dia keliatan tertarik sama kita atau merespons lah. Rasanya langsung “Wow, berarti gue cakep ya neik!” Apalagi kalo flirting-nya sama cowok ganteng yang ‘tipe-gue-banget-gitu-lowh’. Meski cuma buat iseng-iseng alias gak serius, lumayan boosting self-confidence. Jujur nih, it means quite a lot krn gue aslinya emang beneran gak percaya diri🙂

Tapi ya, nggak selalu flirting ini memberikan dampak positif. Gara-gara hobi flirting, dulu temen-temen gue selalu curiga kalo gue kenalan sama cowok.  Pasti disangka gue lagi flirting sama dia. Trus juga gue dicap sebagai cewek penggoda cowok. Halah, berasa kecakepan banget sih gue jd cewek penggoda. Wong dulu itu gue jomblo lama banget koq *mewek*

Bahkan, gue pernah disidang sama temen-temen gue karena gue dianggap mematahkan hati seorang laki-laki, yang kebetulan adalah teman kita bersama. Mereka bilang gue terlalu banyak memberi harapan lah, terlalu baik lah, bla-bla-bla, yadda-yadda-yadda. Jadi menurut mereka, si cowok jatuh cinta ke gue dan patah hati pas gue mau merit. Doh :-( In reality, si cowok fine-fine aja, dan gue rasa dia juga dulu sama-sama flirting ke gue tanpa niat serius. We both enjoyed it and until now, we’re still good friends. Intinya, yang rese adalah temen-temen gue sendiri *sigh*

Jadi ya, gitu deh. It’s all about image. Once people know you like flirting, you’ll be known as Miss Flirty, forever.  Padahal kan, sekarang gue udah berubah jadi perempuan yang emak-emak banget, hobi memasak, mengurus anak dan cinta keluarga. Jadi flirting is no longer my middle name…

Btw, itu siapa ya cowok di gedung sebelah? Ganteng amat *kedip-kedip*

Oh well, old habit die hard ya bok!😀

13 thoughts on “Ms Flirty

  1. Love this!!
    Kayanya kita satu gen ya ra :”>
    Tapi emang bener banget.. Dipuji ama cowok yang so-my-type itu bisa naikin pede, dan besoknya, besokbesoknya, besokbesokbesoknya jadi semangaaat!!
    Bertahan 3 hari lah kira2 hihihi..

    Ibu nadira (apalagi berponi) emang charming siih

  2. Hahaha..postingannya ngingetin sm bad habbit di masa lalu..
    Jd keingetan waktu jaman kuliah dulu. Semua cowo aku flirting-in walhasil ada bbrp cewe yg sebel krn dipikir cowoknya gw pacarin. Pdhal ga ada maksut, cm iseng aja wkwkwk..
    Yg penting skrg udh enggaklah, malu jg sm anak2..hehehe
    Lagian siapa yg mau flirting-an sm emak2 ?? Eh, ada ga yaa???

    • Banyak jg ya yg hobi flirting. Ccck… Ccck… Meni hebat eta emak2 twitter! Btw, gunanya kita diet dan merawat diri kan so pasti buat dapet korban flirting baru flirting sm suami toh?😀

  3. Pingback: Tweets that mention Ms Flirty « Our Diary -- Topsy.com

Leave a Reply

