Pangsit Pisang Cokelat Keju

Resep easy-pensy buat yang baru belajar masak atau males masak kayak gue hehehe.. Lumayan lho buat cemilan di rumah. Rasanya kayak Pisang Cokelat yang di Abang-abang itu lhoo

Pangsit Pisang Cokelat Keju

Bahan:
Kulit pangsit siap jadi (beli di supermarket pasti ada koq, deket tape, tahu, sosis gitu2 lah)
Pisang Raja, potong kotak-kotak
Meises
Keju parut

Cara membuat:
β€’ Isi tiap kulit pangsit dengan potongan pisang, beri sedikit meisjes dan keju parut.
β€’ Rekatkan kelilingnya dengan air atau larutan terigu hingga rapat.
β€’ Goreng hingga kering dan kecokelatan. Angkat, tiriskan.

Notes:
– Kalo gak ada kulit pangsit, pake kulit lumpia aja. Hasilnya jadi gede-gede, mantep deh.
– Kalo gak ada pisang, bisa diganti pake apel, nanas, dll.
– Mungkin dikukus/dipanggang enak jg kali ya. Tapi belum pernah nyoba nih. Kapan-kapan aahh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s