G4ry Isk4k Wannabe

Kemarin, gue nongkrong dan ngobrol ngalor ngidul dengan dua orang teman. Yang pertama sebut saja si P, perempuan jomblo yang rencananya akan segera menikah dalam waktu dekat. Yang kedua, sebut saja si L, laki-laki dengan satu anak yang usianya gak beda jauh sama Nadira.

Obrolan bergulir mulai dari masalah kantor sampai keluarga dan anak. Gue dan si P mendengarkan dengan tekun kisah-kisah L tentang kehamilan istrinya yang ribet. Gimana nggak ribet coba? L ini sampe pernah manjat pohon mangga tetangga jam 1 pagi gara-gara istrinya ngidam mangga. Belum lagi permintaan-permintaan aneh bin ajaib lainnya. Namun, yang bikin gue dan P terharu, di ujung ceritanya, L bilang, β€œMeski dia banyak minta aneh-aneh, pas bini gue hamil, gue jadi sayaaaannng banget sama dia. Gue yakin semua laki-laki juga begitu deh.”

Well, mungkin sebagian laki-laki (including my hubby, ya kan? *ngancem *) akan merasa seperti L saat mengetahui istrinya hamil. Jadi lebih sayang, lebih peduli, lebih cerewet for the sake of both mom and the baby, and also, mau aja disuruh macam-macam demi memenuhi permintaan sang istri yang seringnya sih cuma pengen manja-manjaan doang.

But, we all live in this imperfect world. Jadi, pastinya adaaa aja laki-laki yang berada di luar ambang kenormalan, tidak seperti contoh teman gue yg sayang istri tadi. Nggak usah deh kasih contoh laki-laki yang kabur ninggalin pacarnya yang lagi hamil. Wong ada koq suami yang tetap abandoning their pregnant wives.

Contoh paling mutakhir, siapa lagi selain Gary Iskak? Bini hamil, eh dia enak-enakan selingkuh, terus pake acara nggak ngakuin anak di rahim istrinya itu anaknya lagi. Jadilah si Gary ini seleb yang paling dibenci dan disumpah serapahin oleh ibu-ibu se-Indonesia.

Contoh lainnya gue baca di Femina edisi minggu lalu. Istri lagi hamil dua bulan dipukulin pake kayu sampe keguguran. Masya Allah, pengen gue mutilasi deh tuh orang! Geram banget bacanya!

Oke itu ada dua contoh suami-suami durjana yang gue nggak kenal sama sekali. Nah kalo dari pengalaman pribadi, ada beberapa orang temen gue sendiri yang nggak kalah cemennya sama Gary Iskak. Ada yang bininya lagi hamil, dia asyik-asyik main cewek di tempat pelacuran. Alasannya, karena nggak mau having sex selama sang istri hamil. Ada juga yang bininya hamil, dia sibuk pacaran. Nggak cukup itu, dia terus menceraikan istrinya yang masih hamil supaya dia bisa ngawinin pacar barunya itu.

Bete-in banget kan? Hadeuuhh.. Mari kita semua berdoa yang terbaik buat para istri yang being abandoned by their own husbands itu. Dan buat suami-suami bejat, go to hell Man!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s