Baby Shopping (volume 2)

Hehehe.. Jadi malu.. Baru seminggu berlalu, udah masuk volume 2 aje acara belanja-belenjinya. Kalo gue itung2, skrg kehamilan gue masuk 28 minggu, berarti masih ada sekitar 12 minggu lagi sebelum brojol. Nah, apakah itu berarti akan ada 12 volume acara baby shopping lagi? Oh tidaaakkkk…. (ini yg teriak laki gue ceritanya, hehehe..)

Anyway, kemarin, Minggu (26/10), jadwal acara belanja adalah mengunjungi ITC Kuningan. Sebenarnya, Sabtu (25/10), gue udah ke situ bareng my chubby hubby. Tapi, gara2 dia terlalu lama berleyeh-leyeh di rumah, kita kemaleman sampe ITC, jd toko2nya pun udin mau nutup. Sebel! Lagian, belanja bareng dia mah kagak seru. Mukanya pasti bakal rada2 ditekuk gara2 gue kelamaan ngider. Jadi, meski semua belanjaan dibayarin, tapi rasanya gue gak enak hati aja gitu dengan ketidakridhoan dirinya mengantarku belanja. Akhirnya, sesi belanja Sabtu cuma menghasilkan 5 buah CD bajakan lagu anak2 untuk si bocil.

Nah, untuk belanja edisi Minggu, gue kembali memboyong rombongan sirkus pada acara belanja pekan lalu, yaitu nyokap, adik gue + si Neneng dan sepupu gue + pacarnya. Kali ini, rombongan jg ditambah tante gue. Menurut gue, ini rombongan yg oke utk belanja krn masing-masing punya fungsi sendiri. Nyokap, adik, sepupu dan tante gue bs jadi konsultan yg baik krn mereka semua doyan belanja. Cowoknya sepupu gue difungsikan untuk mengangkut belanjaan. Sementara si Neneng, meski cengeng dan ileran, bisa dijadikan modul peraga yg efektif. Contohnya, kalo gue bingung gimana cara pakai topi bayi, tinggal diperagakan aja di kepala tuh bocah. Beres dah!

Di ITC Kuningan, gue menyambangi tiga toko, yaitu Cute Kids, Mom’s Shop dan Jungle. Di dua toko pertama, gue cuma beli baju dan kaos kakinya si bocil yg lucu-lucu. Baru deh di toko ketiga ogut kembali melakukan kekalapan seperti yg gue lakukan di Audrey minggu lalu. Abis, barang-barang di Jungle lucu-lucu dan relatif murah sih. Itu aja untung sebagian besar udah gue beli minggu lalu. Kalo kagak, wah, alamat belanja gila-gilaan lagi deh.

Eh, lupa, beberapa hari sebelumnya, gue jg sempet belanja online di sini. Awalnya sih rada ragu, krn Jeng Irene, sang owner, agak lama dlm me-reply message gue. Mungkin krn tokonya laku keras ya bo. Tapi, ternyata, wow, oke banget servisnya. Gue transfer duit Kamis siang, kasih kabar ke dia Kamis sore, Jumat siang udah nyampe paket baju-baju si bocil dari Surabaya. Tengkyu ya Jeung!

Oh ya, daptar belanjaan volume 2 ada di sini. Sapa tau ada yg berminat gitu buat jadiin reperensih

Leave a Reply

