Capek Dweehh..!!!

Kata orang, mau merit itu stres. Buat gue, mau merit itu capeekk!! Bayangin aja, gue cuti dari Senin (31/3) kmrn, tp bener2 blm dpt waktu istirahat yg decent. Gue tiap hari jd supir, anter nyokap ngurus printilan kawinan.

Sbnrnya siy, nyokap gak minta. Tp gue tau diri aja & gak tega. Aplg this is my wedding. Masa nyokap yg repot? So, nyupir2lah gue membelah kemacetan Jkt dr ujung satu ke ujung lain, tiap hari.

Emg, Rabu (2/3) kmrn gue sempet pampering myself di salon. Tp abis itu ya kerja bakti lg. Kamis (3/3) td gue ke salon kuku, trus akrobat ambil kebaya di 2 tempat, jmpt adik gue di salon, trs begadang krn ada tukang dekor yg lg pasang dekorasi siraman. Oh, Jumat (4/3) subuh gue mau anter nyokap ke Blok M buat beli kue. Maklum, di rumah gak ada yg bisa diandelin. Bokap gue udh tepar abis gara2 kecapekan anter undangan ke temen2nya di seantero Jabodetabek.

Yah, kapan yak gue bisa istirahat? Ntr ada pgajian-siraman-midodaren. Sabtu akad-resepsi. Minggu resepsi+ngunduh mantu. Trus terang, gue pesimis bisa jd a glowing bride scara gue kecapekan abis. Gue jg khawatir pingsan di pelaminan krn exhausted. Stress justru gak gitu2 amat lho. Oh man, I really need some sleep!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s