My Valentine’s Day

Seumur2, gue belum pernah ngerayain hari Valentine brg pacar. Dulu, pas jaman kuliah, gue pernah iseng kasih kartu Valentine ke (ex) boyfriend gue waktu itu. Eh, ujung2nya gue malah dikuliahin ttg bagaimana-Valentine-tidak-cocok-untuk-generasi-muda-Muslim. Ealaahhh… Now I can see why we broke up. Ndak matching visi misi-nya ternyata!

Nakh, abis itu, gue relatif gak pernah mikirin kasih sesuatu to my special one. Secara gue jg gak pernah in a steady relationship yaaa.. Sampe Senin kemarin, pas gue lagi liputan di Depkeu. Orang Humas Depkeu, yg biasa dipanggil Babeh, nawarin cokelat buatan anaknya yg emang jago masak & kreatip pisan. “Buat kado Valentine nih Ra,” katanya. Hmm.. Awalnya gue gak naksir krn gue gak ada ide utk ngerayain Valentine brg si pacar. Tapi, setelah gue timbang-timbang, for only 25 ribu, lumayan juga tuh cokelat. Kalo pacar gue kagak mau kan bisa gue embat toh? *gakmaurugi.com*

Tadi, on Valentine’s day, gue beraktipitas liputan seperti biasa. Pas sms-an sama si pacar sore2, baru deh keinget utk ucapin selamet Valentine. Untuunngg.. dia ini lbh moderat, gak kayak mantan gue yg dulu. Bahkan, dia ternyata udah kirimin gue email Valentine pagi2 lho. Sayangnya gue belom baca karena Blackberry gue diblokir Well, gue rada terharu karena, akhirnya gue nemu pacar yg sejiwa! hahaha… Bukan utk ngerayain Valentine, siy but at least, cuma untuk sharing dan bilang, “Hey it’s Valentine’s day!”. Itu aja.

Dan, kocaknya, dia terkaget2 gitu pas gue bilang, I had something for him. Dia pun langsung khawatir gue bakal ngambek karena he didn’t have anything to give me back. Padahal mah gue jg gak ngarep. Gak diceramahin ttg bahaya Valentine aja udah seneng gue, hahaha.. Murahan bgt yak?

Soooo, we ended up having our Valentine’s dinner at Bakmi Golek restaurant deket kantor. Gak romantis bgt deh Maklum, tujuannya bukan utk dinner kucus Valentine, tapi buat nemenin si pacar buka puasa. Dan, seperti rencana gue sebelumnya, itu cokelat yg gue kasih ke dia pun ikutan gue comot. Hehehe.. Maap, abis enak siy, me likey!

Oh ya, HAPPY VALENTINE’S DAY y’all!! (sori gak matching pake gambar bir, drpd gue kasih gambar kalong kan? hehehe..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s