How to Increase Your Confidence in 10 Minutes

When you’re down and lonely, there’s one thing that will heal you in an instant. It’s called friendster. Gak mutu ya tips gue yg ini? Hehehe.. Abis gimana dong. It really happens to me everytime I feel sooo low.

Bagian yg paling gue rekomen utk diliat adlh testis eh salah, Testimonials & Comments dari temen2lo tuh. It’s really fun to read what people wrote about yourself. It’s like seeing yourself from different and various perspectives. Banyak hal yg gak lo rasa, tapi trnyata jelas kliatan di mata orang, bahkan meninggalkan kesan mendalam pada mereka.

Makanya, pas gue baca novel Beauty Case-nya Icha, gue lgsg mengangguk setuju pas dia blg, cara efektif utk menumbuhkan rasa pede dlm sekejap adlh dengan baca testis2 di friendster. High five to you girlfriend! Gue mah udh melakukannya sejak lama. Dari jaman2 keranjingan friendster 2004 dulu, smp skrg kalo gue lg bener2 ngerasa blangsak.

Apalagi, this is the best part, testis2 & comment2 dr temen2 gue mostly isinya sangaaatt menyenangkan. Maksudnya, mereka muji2 ikk mlulu gitu lowh, hihihhi.. Ada yg blg gue pintar, seksi, cantik, ramah, macem2 lah. Akh, padahal saya kan biasa2 aja. Gak segitu hebatnya koq teman-teman. Bener deh.. (Sambil tersenyum malu2, nurunin harga naikin mutu bok! Hahaha..)

Yakh, inti dari blog gak penting ini adalah, meski friendster sering dibilang sbg situs gak penting oleh sebagian orang, for me it still has a big part of my life, yakni sbg obat mujarab penumbuh kutil, eh maksudnya, penumbuh rasa pede kalo gue lg ngedrop abis. Betul tokh??

P.S: Sambil menulis blog ini, penulis jg membuka2 seluruh testis & comments di friendsternya. Bukan lg butuh obat penumbuh pede instan, tapi emg lg narsis aja :p

Leave a Reply

