My Fatty Stories (part 2)

Oke, ini sebenernya bukan my fatty story. It’s my friend’s fatty story. Tp karena senada sm pengalaman gue yg berhubungan dgn:
a. Ukuran bodi
b. Mbak2 SPG sok
Jadii.. Gue pun kembali menuliskannya di sini. Oke mari kita mulai!

Suatu hari di Melawai Plaza, seorang gadis yg sumpah, gak gendut sama skali, lewat sebuah toko di lantai 1…

Neneng: *dalam hati berkata* Wah, bajunya lucu banget nih..

SPG Sok Tahu (SPGST): *melihat kesempatan emas* Kak, ayo Kak, silakan dilihat2 dulu..

Neneng: *tambah tertarik, berhenti dan mencoba melihat2*

SPGST: *tambah girang, wah, dpt klien baru nih* Ayo Kak, pilih2 aja. Kita lengkap koq dari macam2 ukuran. Ukuran Kakak juga ada, XL kan?

Neneng: Anjriittt.. !!!! *Langsung bete trus kabur*

SPGST: Kak.. Kak.. Mau kemana Kak? Ayo Kak, ini udah saya bawain ukuran XL-nya… Pas koq sm badan Kakak..

Yah, begitulah sodara2. Sekelumit kisah traumatis di Melawai Plaza. Gue yakin, Neneng bukanlah korban satu2nya. Masih banyak korban lain di luar sana yg hingga kini masih menderita trauma mendalam dgn pusat perbelanjaan ini.. *sok dramatis, pdhl curhatan pribadi, hakhakakkahhakk*

*Note: Nama tokoh utama sengaja disamarkan untuk menghindari hal2 yg tidak diinginkan di kemudian hari (apaan seehhh???)..

5 thoughts on “My Fatty Stories (part 2)

  1. Pingback: My Fatty Stories (part 3) « The Sun is Getting High, We're Moving on

  2. emang SPG sotoy..pernah dong gw pas lagi asik milih milih baju dengan sotoy nya SPG nya bilang ..duuh maaf yah BU, disini gak ada yang buat ukuran IBU!! *jorogin SPG sotoy*

    baju di melawai kan banyaknya ukuran liliput.. dulu pas kuliah surga banget deh belanja disana..

    • HAHAHAHA…!!! Serius lo itu SPG ngomong begitu? Buseeettt, tambah pengen kitik-kitik dia pake jarum pentul deh!πŸ˜†

      Iya baju di Melawai emang kecil-kecil bener. Belanja di situ juga pas SMA, kuliah dan sblm merit. Sekarang mah, mana ada yang muaattπŸ˜›

      • ciyusaaan..Iyaa! bener bner menusuk yaah! *pinjem jarum pentul*

        Gw blanja terkahir pas pertama masuk kerja.. gak lama merit trus hamdun en then langsung deh body melebar gak langsing lagi.. Bye bye melawai deeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s