Gabanisme & Goggleisme

Ide nulis blog ini sebenernya gara2 obrolan gak penting sama pacarku td malem (ya Allaaahh.. Istighfar sodara2. Akhirnya gue punya pacaaarr!!hihihi.. Terlalu hiperbola!). Jadi, si pacarku ini adlh penggemar berat Goggle V, Gaban Sarivan (kayak nama hotel yah?) dan sgala metal heroes ala Jepang thn ’80-an dulu.

Nah, td selama nungguin gue klar ngetik, wwcr dll di kantor, dia justru stuck di ruangannya. Gue sangka ngapain. Eh ujug2, dia asik browsing internet, nyari superheroes favoritnya itu!

Ira (I): Kamu td ngapain aja di kantor nunggu aku? *sambil berharap jawabannya sibuk ngerjain sisa kerjaan*

Pacar (P): Wah, td aku asik banget deh di depan komputer. Biasa, browsing2 Goggle V, Gaban, Sarivan, Saider gitu!

*twewewwww…!!*

(I): *sambil rada2 shock* Oh ya? Dapet banyak hasilnya? * berkata dlm hati: Ya ampyuunn.. Pacar gue koq anyeh bonyeeenngg*

(P): Belom siy. Tp lumayan lah dapet gambar2nya. Eh tau gak, pemeran serial Saider udh meninggal lho di usia 40 thn gara2 liver. Ih, untung aku punya lengkap koleksi video & VCD-nya. Hasil hunting di Ratu Plaza dulu. Abis 600-700 ribuan lho beib!

(I): *tambah shock, agak histeris* Ya ampyuunn.. Kamu ngabisin duit segitu utk beli begituann??

(P): Ya abis gmn beib, itu kan obsesi masa kecilku.. *dgn tatapan memelas memohon belas kasihan*

(I): Ya udah, gpp. Tapi kamu masih kalah sm aku. Waktu Gaban & Goggle ke sini tahun ’80-an, aku nonton lho di Istora *kebawa euphoria Gabanisme*

(P): Oh yaaa?? Waahh.. Iri-iri-iri!!! Itu penyesalanku seumur hidup tau!!!

Yah, begitulah sodara2, sekelumit kisah Gabanisme, Goggleisme, Sarivanisme dll di antara saya dan pacar saya. Bener2 gak penting bgt ya kan?😀

One thought on “Gabanisme & Goggleisme

  1. Pingback: Nostalgia Masa Kecil « The Sun is Getting High, We're Moving on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s