Beri-Beri.. Oh Beri-Beri..

Ngeliat judulnya, pasti kelian (ini gak salah ketik, tp ikutin ejaan ala Pak Harto & gank Orba) bingung. Beri2 yg buah atau beri2 yg penyakit krn krg vit B? (Eh ini bener kagak? Maklum bukan wartawan kesehatan)

Yg akyu maksud adlh Blackberry fasilitas kantor. Di SP, sebutan nih equipment macem2. Ada yg bilang blackforest, strawberry, sampe istilah yg gue populerkan, beri2. Kasian bgt yah, barang mahal2 begitu koq dikasih nama aneh2. Gak pake acr selametan dan bikin bubur merah bubur putih pula..

Anyway, kegunaan si Beri2 ini buanyaaak bgt. Tujuan utamanya sebenarnya siy spy wartawan kyk akyu ini bisa kirim berita & browsing data dgn cepat dan tepat. Tapi, ujung2nya mah, beri2 lbh banyak berfungsi sbg pelepas stress & jenuh di kala gak bnyk kegiatan (kurang kerjaan maksudnya).

Kayak skrg ini. Gue lg terdampar di ruang tunggu dokter. Sbenernya siy bukan dokter yg urgent2 banget. Dokter kulit bo, utk menyembuhkan jerawat gue yg bbrp hari ini nongol. Tuh gak penting kan? Hehehe.. Yah, gimana dunk. Pan sbenernya muka gue gak masalah2 bgt. Jd kalo tiba2 ada jerawat nongol, suka panik sendiri. Yah, terpaksa deh ke dokter. Sok kayak artis bgt gak seh, dikit2 ke dokter kulit? Hihihi..

Back to the topic, beri2 ini emg paling enak utk iseng2. Skrg aja, gue jd salah satu beri2 addict di kantor, slain si Brutus dan Alex tjentjunya. Hape ketinggalan, gak masyalah, asal jgn beri2 aja yg lupa dibawa. Aplg kalo gue nemu liputan/acara yg boriing pisan. Huh, bisa mati berdiri deh tanpa barang item gendut satu ini!

Gak heran, karena saking addictnya sama beri2, tagihan gue pun lumayan bengkak kayak Pretty Asmara. Normalnya pan 300rb aja ya bo. Eh, bulan kemarin, tagihankyu jadi 500rb sekian. Gileee…! Kayaknya gara2 keseringan browsing weddingku deh, ooppss..🙂

Sooo.. Apakah beri2 berguna? So pasti dong ah! (Pake istilah ABG 80-an nih). apalagi, sbg aksesoris penunjang gaya, muantebh buanget lah. Gue bisa sederajat sama Dirut2 stasiun TV kondang, sampe CEO dan eksmud2 top. Yah, beda di gaji doang siy, hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s